Home / Headline / Dipinjamkan Ke Teman, Motor Kesayangan Hilang

Dipinjamkan Ke Teman, Motor Kesayangan Hilang

Ayu Lisa Setiawati melaporkan sepeda motornya yang hilang ke SKPT Polestabes Palembang.

Palembang, BP–Naas apa yang dialami Ayu Lisa Setiawati (22), warga Lorong Dua Saudara, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang. Sepeda motornya hilang saat dipinjamkan kepada temannya bernama Nurul Sevitri (22).
Peristiwa tersebut terjadi Jumat (15/11) sekitar pukul 13.50. Bermula, Nurul Savitri datang untuk meminjam motor Honda BeAT Nopol BG 2676 YAP guna keperluan mengambil paket. Paket tersebut disimpannya ke kosannya yang ada di Lorong Bahagia, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I.
“Saat Nurul hendak kembali ke kampusnya, motor yang diparkirkan di depan kosannya sudah hilang. Lalu Nurul menelpon saya memberitahukan motor saya sudah hilang pak,” katanya saat membuat laporan ke Mapolrestabes Palembang, Sabtu (16/11).
Disamping itu, Nurul membenarkan kalau meminjam motor milik korban untuk mengambil paket dan pulang ke kosan untuk meletakan barang saja.
“Waktu itu saya cuma meletakkan paket saya di kosan dan motor di depan kosan dengan terkunci stang,” katanya.
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor .
“Laporan sudah diterima oleh anggota piket kita selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Pertanyakan Temuan LHP BPK RI

Palembang, BP Sejumlah Fraksi DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mempertanyakan temuan dari LHP BPK RI beberapa waktu lalu. Seperti yang ...