Home / Headline / Tokoh Pemuda PALI Jadi Dirut BUMD Pasar Palembang Jaya

Tokoh Pemuda PALI Jadi Dirut BUMD Pasar Palembang Jaya KNPI Mengaku Bangga

Serah terima jabatan Dirut BUMD Pasar Jaya Palembang dari dirut lama kepada Abdul Rizal (baju biru). 

PALI, BP–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten PALI mengapresiasi capaian Abdul Rizal, salah satu tokoh pemuda asal Kabupaten PALI, yang kini menjadi Direktur Utama (Dirut) BUMD Pasar Palembang Jaya di kota Palembang, ibukota Provinsi Sumatera Selatan.

M Anasrul, Ketua KNPI PALI, mengaku bangga terhadap potensi dan prestasi yang ada pada pemuda PALI. “Menjadi Dirut PD Pasar, bukanlah hal yang mudah. Apalagi, menjadi dirut pada perusahaan daerah yang bukan daerah asal. Hal ini bisa menjadi motivasi bagi pemuda di Kabupaten PALI untuk tidak berhenti berkarya,” ungkap pria yang kerap disapa Anas.

Foto bersama Dirut BUMD Pasar Palembang Jaya Abdul Rizal dengan kepala pasar se-Palembang.

Sementara itu, Abdul Rizal, Dirut PD Pasar di kota Palembang mengaku akan menjalankan amanah ini sebagaimana aturan yang berlaku.

Kakak kandung dari Kasat Reskrim Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi itu juga mengaku siap mengabdikan diri untuk menjalankan dan mewujudkan visi dan misi Walikota Palembang sebagai Palembang Emas Darussalam.
Dirinya menjadi Dirut PD Pasar tidak terlepas dari restu orangtua, keluarga, dan rekan-rekan seperjuangan.
“Alhamdulillah, ini sebuah capaian yang tidak saya duga sebelumnya. Saya akan memberikan yang terbaik terhadap jabatan yang saya emban sekarang. Dan yang pastinya saya akan mengharumkan nama kabupaten PALI. Ayo buktikan, pemuda PALI bisa berkarya, tidak hanya regional, bahkan nasional dan internasional,” kata pria yang berasal dari Desa Tanjung Kurung, kecamatan Abab, Kabupaten PALI.
Diketahui sebelumnya, Kamis (14/11), digelar serah terima jabatan Dirut PD Pasar Jaya di Kota Palembang.#hab
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menyambut Milad Ke-5, Prodi Politik Islam Gelar Seminar Kebangsaan

Palembang, BP Menyambut Milad ke-5 Prodi Politik Islam Fakultas Adab dan Humaniroa (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang Menggelar Seminar Kebangsaan ...