Home / Headline / Andi Wijaya Siapkan Reward Atlet Renang Peraih Medali Porprov

Andi Wijaya Siapkan Reward Atlet Renang Peraih Medali Porprov

Dirut PDAM Andi Wijaya

HPalembang, BP–Kontingen Palembang dalam membidik tahta juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Prabumulih diperkuat oleh para tim manager yang siap mengguyur berbagai reward.

Tak terkecuali bagi cabang olahraga (cabor) renang yang terus disupport berbagai reward agar mampu naik panggung dan menyumbang medali untuk memuncaki klasmen di akhir kompetisi.

Baca:  Akhmad Najib Pastikan Program Gotong Royong Jaga Kebersihan Kota Palembang

Demikian dikatakan oleh Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya yang masuk dalam Tim Manager Renang Kontingen Palembang, Jumat (15/11).

“Kemarin kita sudah lepas secara resmi dan kita terus support. Termasuk bagi peraih medali kita akan siapkan reward berupa uang pembinaan nanti,” ujar Andi.

Ia menambahkan bahwa berdasarkan keterangan pelatih menurutnya persiapan atlet renang Palembang sudah maksimal dan siap berlaga multievent olahraga paling bergengsi provinsi tersebut.

Baca:  Targetkan Penanaman Padi Sawah Lebak Seluas 5.775 Hektar

“Target kita sebanyak-banyaknya raih medali. Dan renang tentu siap mendukung Palembang dalam mempertahankan juara umum,”jelasnya.

Menurutnya, tim renang akan berlaga di pada 21-25 November 2019 di Kolam Renang Patraria Pertamina Kota Prabumulih.

“Pesan saya jaga selalu sportivitas dan menang secara terhormat dan kalah juga terhormat,”pungkasnya.

Untuk diketahui berdasarkan data target KONI Palembang, cabang olahraga renang menargetkan 10 medali emas dan 10 perak pada Porprov XII Prabumulih pada 16-26 November 2019.

Baca:  PPK Di Kota Palembang Banyak Telah Selesaikan Rekap

Jumlah ini sedikit menurut dari capaian pada Porprov XI Palembang 2017 yang berhasil meraih 16 emas, 9 perak dan 15 perunggu. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sukses Gelar Dua Event Balap, Muba Jadi Sorotan Dunia Internasional

Sekayu, BP–Usai sudah dua gelaran event balap internasional di bumi Serasan Sekate. Setelah pada pekan lalu berhasil menyukseskan Asia Auto ...