Home / Bisnis / Bank Sumsel Babel Pertemukan 2 Perupa di Tantangan Pesirah

Bank Sumsel Babel Pertemukan 2 Perupa di Tantangan Pesirah

Hari ini tgl Kamis 14/11/2019 bertempat di graha budaya Taman Budaya Sriwijaya, Bank Sumsel Babel menggelar tantangan Pesirah untuk melukis sebuah kata pesirah di ejawantahkan oleh dua orang pelukis Sumsel tersebut, yaitu Rudy Maryanto dan Usha Kishmada, dan tantangan ini disanggupi oleh kedua pelukis.

Bagi kedua pelukis brand Bank Sumsel Bebel seperti Pesirah, Depati adalah brand tabungan yang sering berinteraksi dengan komunitas pelukis, sejak tahun 2004, hari ini kedua pelukis itu ingin menunjukan persepsi mereka tentang pesirah dengan proses lebih kurang 2 jam.

Tujuan dari tantangan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat bagaimana membangun imajinasi membutuhkan proses dan hasil dalam berkarya, melukis mempunyai dua bagian penting yang saling berhubungan, resiprosikalitas, yang saling berhubungan antara proses dan hasil, sebagai sebuah soft skill yang sangat penting dalam revolusi digital saat ini ( jack ma, Nabiel Makarim).

Proses ini sama dengan dengan yang dilakukan oleh tabungan pesirah yang memberikan beribu manfaat bagi nasabah, mulai dari beragam, hadiah kemudahan teknologi digital banking, dan resiprosikalitas dengan nasabah. #rilis

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pertariders Gaungkan Kenyamanan Produk Pertamina

Palembang, BP Masuk dalam rangkaian menuju ulang tahun Pertamina ke-62, Pertariders melakukan perjalanan sejauh 3.000 Kilo Meter (Km) dengan membawa ...