Home / Headline / Bupati Kukuhkan Kontingen PALI, Ini Pesannya

Bupati Kukuhkan Kontingen PALI, Ini Pesannya

Bupati ketika mengukuhkan Kontingen PALI yang diwakili oleh ke-19 cabor.

PALI, BP–Bupati PALI H Heri Amalindo kukuhkan Kontingen PALI untuk berlaga pada Porprov XII Sumsel yang akan digelar di Kota Prabumulih.

Pengukuhan dan pelepasan kontingen PALI berlangsung di halaman SMA Negeri 1 Talang Ubi, Jumat (8/11) malam, dengan dihadiri mantan ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono, Wakil Ketua 1 DPRD PALI Irwan, ST dan seluruh pengurus cabor serta perwakilan atlet dari 19 cabor yang diikuti oleh Kontingen PALI.
Kepada sejumlah media, Heri Amalindo meminta kepada seluruh atlet yang berasal dari Kabupaten PALI untuk menjaga nama baik kabupaten. “Ketika berlaga nanti, bukan lagi membawa nama pribadi, melainkan nama kabupaten PALI. Untuk itu, jaga nama baik, terus berlatih, jaga stamina, dan jaga kedisiplinan,” ungkapnya.
Ketua Umum KONI Kabupaten PALI itu juga berjanji akan memberikan reward kepada atlet yang berprestasi pada Porprov XII Sumsel nanti. “Reward pasti ada, namun bentuk rewardnya kita rahasiakan dahulu. Agar mereka tetap bersemangat dan termotivasi untuk mengukir prestasi terbaik,” tambahnya.
Ia juga mengharapkan kepada atlet untuk tidak sombong dan meremehkan musuh saat berlaga. “Minta doa restu kedua orang tua kita. Jangan sombong dan meremehkan musuh. Kebanyakan atlet kalah, dikarenakan sombong. Terakhir, tetap jaga persatuan dan kesatuan kita,” pungkasnya seraya berkata menargetkan Kontingen PALI bisa menembus Empat Besar. #hab
Baca:  Bayi Ajaib Juara Umum II Dengan 7 Emas, 5 Perak, 11 Perunggu
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Raih Penghargaan, ACT Dukung Program Kesehatan Pemerintah Sumsel

Palembang, BP–Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November lalu menjadi salah satu hari yang diperingati setiap tahun, untuk ...