Home / Headline / Sahlan: Fitnah Keji Bagi Saya!

Sahlan: Fitnah Keji Bagi Saya!

Sahlan

Inderalaya, BP–Mantan Kades Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sahlan menyatakan secara tegas bahwa dirinya mendapatkan fitnah keji lantaran dituduh menyalahgunakan dana desa dan Bumdes Rp60 juta. Bahkan dirinya mengaku bingung usai didemo oleh Aliansi Pemerhati Organisasi Sosial dan Ekonomi RI (POSERI), Jumat (8/11).

Saat dikonfirmasi, Sahlan mengatakan, dirinya membantah atas tuduhan yang dilakukan oleh POSERI yang melakukan aksi demo di gedung DPRD Ogan Ilir hari ini.

“Saya membantah keras atas fitnah yang dilakukan oleh pendemo POSERI di gedung DPRD OI yang dituduh menyalahgunakan dana desa dan Bumdes Rp60jut di Desa Tanjung Atap,” katanya, Jumat (8/11).

Ia menambahkan, dana desa dan Bumdes saat ia menjabat menjadi Kades berjalan sesuai dengan aturan, sedangkan Bumdes diterapkan dengan simpan pinjam uang dalam membantu masyarakat dalam membuka usaha.

“Dana Desa yang untuk membangun berupa jalan setapak sudah kita bangunkan sesuai dengan spek yang ada di RAB dan juga pihak Inspektorat selalu memotoring untuk mengawasi DD, sedangkan Bumdes di Desa Tanjung Atap kita lakukan simpan pinjem seperti koperasi dalam membantu masyarakat membuka usaha,” katanya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Raih Penghargaan, ACT Dukung Program Kesehatan Pemerintah Sumsel

Palembang, BP–Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November lalu menjadi salah satu hari yang diperingati setiap tahun, untuk ...