Home / Headline / Apel Gabungan, Bupati OKU Sampaikan Tukin Untuk ASN

Apel Gabungan, Bupati OKU Sampaikan Tukin Untuk ASN

Bupati OKU Drs Kuryana Azis memberiksn arahan kepada para ASN Pemkab OKU. BP/Ariyan

 Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memimpin Apel Gabungan di halaman Pemkab OKU, Senin (4/11).

Apel gabungan tersebut dilaksanakan pada setiap awal bulan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan juga sebagai tempat dalam penyampaian informasi dan bahan evaluasi pada setiap bulan, yang diikuti oleh pejabat struktural, fungsional, ASN, dan TKS dilingkungan Pemkab OKU.

Pada kesempatan itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan, ada beberapa point penting yang disampaikan oleh Bupati pada apel gabungan itu diantaranya mengenai tugas-tugas rutin kegiatan di tahun 2019 ini, agar cepat diselesaikan mengingat tahun 2019 tinggal lebih kurang dua bulan lagi. “Pada rapat pembahasan RAPBD tahun 2020 antara pihak legislatif dan eksekutif telah disepakati dan ditandatangani Nota Kesepakatan Bersama tentang APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020,” kata Kuryana Azis.

Baca:  Bupati OKU Salat Idul Fitri di Taman Kota

Kuryana mengatakan, pemerintah pada tahun 2020 akan memberikan Tunjangan Kinerja (Tukin) kepada seluruh ASN Pemkab OKU mulai dari Sekda, Kepala OPD sampai seluruh Staf ASN. Pemberian Tukin untuk setiap ASN tidak sama, disesuaikan dengan pangkat golongan, jabatan dan penilaian kinerja masing-masing ASN.

“Diharapkan dengan adanya pemberian Tukin ini adalah untuk meningkatkan disiplin para ASN, meminimalisir tindakan korupsi dan yang terpenting lagi adalah meningkatkan kesejahteraan ASN,” papar Kuryana.

Baca:  Wabup OKU: Pembangunan Belum Maksimal Karena Keterbatasan Anggaran

Selain itu, lanjut Kuryana masih dalam penilaian Adipura, ia meminta kepada seluruh OPD untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan dimasing2 kantor, kepada Satpol PP dan Dishub untuk dapat menertibkan masalah pasar, PKL yang berjualan di bahu jalan dan parkir yang mengganggu ketertiban lalu lintas untuk dapat ditertibkan.

Di akhir acara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyerahkan Piagam Penghargaan Purna Bhakti kepada Bapak Drs H Oktoriyanis, MM yang telah memasuki masa pensiun.

Baca:  Zaplin Ipani Tinggal Tunggu Rekomendasi DPP

Hadir dalam acara tersebut Wabup OKU, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Pemkab OKU. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD RI Imbau Teroris Segera Bertobat

Jakarta, BP–Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia AA Lanyalla Mahmud Mattalitti mengatakan aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan ...