Home / Headline / HPA Buka Cabang Baru, Sedia Aksesoris Harley Davidson dan Butik Verde Hingga Surabi Bandung

HPA Buka Cabang Baru, Sedia Aksesoris Harley Davidson dan Butik Verde Hingga Surabi Bandung

BP/DUDY OSKANDAR Hj Lucianty Pahri didampingi suami, H Pahri Azhari, serta keluarga saat meresmikan Graha Permata HPA (Haji Pahri Azhari) yang bergerak di bidang usaha butik Verde dan Gallery Harley Davidson serta makanan Surabi Bandung di Graha HPA di Jalan Kapten A Rivai, Palembang resmi dibuka di Palembang, Sabtu (2/11).

Palembang, BP–Graha Permata HPA (Haji Pahri Azhari) yang bergerak di bidang usaha dengan brand terkenal yaitu butik Verde dan Gallery Harley Davidson serta makanan Surabi Bandung di Graha HPA di Jalan Kapten A Rivai, kota Palembang, resmi dibuka, Sabtu (2/11).
Bagi masyarakat kota Palembang yang memiliki hobi motor gede kini tak perlu bingung dan harus keluar Palembang untuk membeli aksesoris Harley Davidson, semuanya tersedia di Graha Permata HPA.
Owner Graha HPA, H Pahri Azhari, saat grand opening, Sabtu, mengatakan, Harley Davidson ini dibuka atas permintaan teman-temannya lantaran mencari baju Harley Davidson susah.
“Alhamdulilah kita jual akseroris dulu, baju, kemeja, kaos, jam untuk motor belum dan sebagainya, katanya mau jual motornya juga, kalau akor laju,“ katanya.
Untuk butik Verde menurutnya cabang dari Jakarta, di mana produk Verde sudah memiliki lisensi dari Italia dan harganya masih terjangkau.
“Ada juga kita baru buka surabi Bandung, kemarin baru buka di Kambang Iwak, jadi ini lengkap, selain surabi ada nasi goreng, ada mie goreng, mie rebus, pokoknya serba mie lengkap, untuk teman-teman, rekan-rekan yang pengen ke Surabi ini 24 jam sampai saat ini murah meriah,” katanya.
Hal senada dikemukakan Hj Lucianty Pahri. Menurutnya berbagai aksesoris tersedia mulai dari dompet, baju, tas, dan lainnya. “Suatu kebanggaan bagi kami bisa menghadirkan galeri ini. Harga pun bersahabat, bisa lihat sendiri. Saat ini baru aksesoris, mungkin mohon doanya ke depan galeri motornya,” katanya.
Selain menyediakan aksesoris Harley Davidson, graha HPA juga menyediakan butik verde sehingga warga kota Palembang yang ingin mempunyai baju eksklusif juga tidak perlu ke luar kota lagi.
“Alhamdulillah kini Verde juga hadir di sini, dengan pakaian Verde menampilkan kesan sangat eksklusif,” sambung Lucianty Pahri sembari menerangkan di laman parkiran graha tersedia surabi bandung untuk nongkrong komunitas.
Kehadirian galeri Harley Davidson pun disambut hangat oleh pecinta motor gede di bumi Sriwijaya. Fahruddin salah satu perwakilan klub motor yang hadir menyambut baik kehadiran graha HPA. “Sekarang kita tidak bingung cari aksesoris. Apalagi tempat ini bisa menjadi markas kumpulnya klub motor,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kemelut Catur dan Takraw Porprpov Berakhir di Dewan Hakim dan PB Porprov

Prabumulih, BP–Kemelut pembengkakan medali yang diduga dilakukan oleh Kordinator Pelaksana (Kopel) cabang olahraga (cabor) catur pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ...