Home / Headline / Hj Sumaiyah Serius Maju di OKU 1

Hj Sumaiyah Serius Maju di OKU 1

BP/IST Melalui ketua tim sekaligus kuasa hukum, Hj Sumaiyah, Sapriadi Syamsudin, SH, MH, Sabtu (26/10), menyerahkan kembali berkas pencalonan sebagai bupati OKU periode 2020-2025 di Partai Golkar OKU.

Palembang, BP–Melalui ketua team sekaligus kuasa hukum, Hj Sumaiyah, Sapriadi Syamsudin, SH, MH, Sabtu (26/10), menyerahkan kembali berkas pencalonan sebagai bupati OKU periode 2020-2025 di Partai Hanura, PPP, dan Golkar.
Sapriadi Syamsudin, S., MH menjelaskan bahwa tidak menghilangkan substansi dari niat ibu Hj Sumaiyah untuk mencalonkan diri dari partai-partai tersebut.
“Kebetulan hari ini beliau ada jadwal kegiatan yang tidak dapat di tinggalkan sehingga saya dengan team menyerahkan berkas pencalonan beliau hari ini,” katanya.
Disinggung soal visi dan misi Hj Sumaiyah, Sapriadi Syamsudin yang juga dijuluki Lawyer Top Nusantara ini menyampaikan bahwa ada 12 poin penting visi dan misi yang tentunya selaras dengan tagline OKU MAJU.
“In sya Allah visi dan misi kami akan sejalan dengan visi misi partai pengusung kami kelak. Saat ini kami fokus akan dukungan dan diusung atau akan mendapatkan rekomendasi partai sehingga memuluskan kami dalam pencalonan bupati /wakil bupati OKU periode 2020-2025,” katanya.
Ditanya apakah Hj Sumaiyah akan berpasangan dengan kader partai pengusung, Sapriadi menjawab bahwa itu bukan wilayahnya untuk menjawabnya namun itu domain dan hak Hj Sumaiyah.
“Tetapi ini politik semua bisa dan akan terjadi. Saya dan tim fokus akan mengawal dalam pencalonan ini. Kita sama berdoa semoga kontestasi politik di OKU damai, sejuk, harmonis, aman dan berkualitas,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD RI Imbau Teroris Segera Bertobat

Jakarta, BP–Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia AA Lanyalla Mahmud Mattalitti mengatakan aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan ...