Home / Headline / Punggung Bocah RA Melepuh Disiram Air Panas oleh Teman Sepermainan

Punggung Bocah RA Melepuh Disiram Air Panas oleh Teman Sepermainan

BP/IST Punggung RS mengalami luka bakar diduga akibat disiram air keras oleh AL (10), teman sepermainannya.

Palembang, BP–Punggung RA (8) warga Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang mengalami luka bakar diduga akibat disiram air keras oleh AL (10), teman sepermainannya.
Nopan (42) akhirnya membawa putranya tersebut Polresta Palembang untuk membuat laporan dengan harapan kasus ini dapat diselesaikan secara hukum, Minggu (20/10).
Nopan menjelaskan, peristiwa yang dialami anaknya terjadi Sabtu (19/10) malam. Saat itu korban bersama temannya sedang duduk di depan rumah terlapor, selang beberapa menit datang terlapor langsung menyiram tubuh korban dengan air panas.
“Saya kurang tahu pasti kenapa dia (telapor) ini menyiram anak saya dengan air panas, waktu itu anak saya langsung ke tempat bibinya Lina (50) yang tak jauh dari rumah AL untuk minta pertolongan,” katanya.
Selain meminta pertolongan, lanjut dia, putranya juga menceritakan peristiwa yang dialaminya. Kemudian Lina memberitahukan kejadian tersebut kepadanya. “Mendengar cerita Lina, saya langsung mendatangi rumah AL, tapi dia tidak ada,” katanya.
Sementara itu Kepala SPK Terpadu Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait perlindungan anak yang dialami korban dan saat ini kasusnya masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tim Futsal Putra Putri Muba Melenggang ke Semifinal

Sekayu, BP–Tim futsal putra dan putri Muba berhasil merebut tiket semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XII di ...