Home / Headline / Razia Tempat Hiburan Amankan 28 Pengunjung dan Pemandu Karoke

Razia Tempat Hiburan Amankan 28 Pengunjung dan Pemandu Karoke

Sejumlah gadis pemandu karoke dan tamu digiring tim gabungan ke markas polisi.

Palembang, BP–Personel gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), TNI, dan Polri menggelar penertiban tempat hiburan malam yang ada di kota Palembang, Jumat (18/9) malam.

Diketahui, razia dilakukan mulai dari Selebrity Cafe, DF Cafe, Las vegas Cafe, Panti Pijat Komplek Ilir Barat Permai Ramayana, tempat penginapan, Mansion Cafe, dan terakhir menyisir ke RD Cafe di Jalan Soekarno Hatta, Palembang.

Baca:  Razia Gabungan diduga Bocor, Tak Satupun Oknum TNI/Polri di Temukan

Kasat Pol PP Kota Palembang GA Putra Jaya, didampingi Kabid Ops H Sri Hendra, dan Kabid PPUD Budi Norman mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan dalam rangka penegakan Perda No 7 Tahun 2018.

“Perda yang kita tegakkan tentang ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat,” ungkapnya.

Dari operasi yang dilakukan, sebanyak 28 pengunjung kafe dan pekerja pemandu lagu diamankan karena tidak dapat menunjukan identitas diri (KTP).

Baca:  Asyik Dugem, Polisi Datang Gelar Razia

“Kebanyakan warga pendatang, atau bukan warga asli Palembang. Mayoritas mereka ini tidak mempunyai KTP. Kita bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Program Kepala Daerah Pilihan Rakyat Resmi Dilaunching Oleh Lintas Politika Indonesia

Palembang, BP Menyambut Ulang Tahun ke 11 Lintas Politika Indonesia melaunching Program Kepala Daerah Pilihan Rakyat di ball room Hotel ...