Home / Headline / Ratusan Anak TK di OKU Ikut Lomba Mewarnai

Ratusan Anak TK di OKU Ikut Lomba Mewarnai

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis berfoto bersama anak-anak TK peserta lomba mewarnai gambar.

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Membuka Grand Final Lomba Mewarnai OKU Ekspres Tahun 2019 di Pendopo Rumah Kabupaten, Sabtu (19/10).

Dirut OKU Ekspres H Pujianto Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU, Dinas Pendidikan dan pengurus IGTKI OKU yang telah membantu pelaksanaan acara grand final lomba mewarnai tahun 2019 ini berjalan dengan baik dan sukses. “Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini agar anak TK dapat melatih otak untuk bisa kreatif dan inovatif. Mohon kiranya Bupati dan dinas terkait dapat mensupport kegiatan ini menjadi agenda tahunan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Dirut OKU Ekspres memberikan piagam penghargaan kepada Bupati OKU yang telah berhasil melaksanakan program bedah rumah sebanyak 1000 unit rumah di OKU.

Sementara itu, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengapresiasi kegiatan lomba mewarnai OKU Ekspres tahun 2019 ini yang dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan OKU, dan pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) OKU. “Kegiatan seperti ini sebagai ajang pembinaan sejak dini untuk melatih daya kreativitas dan tumbuh kembang kecerdasan anak,” ujar Kuryana Azis.

Kuryana mengatakan anak Indonesia di masa mendatang akan menghadapi tantangan yang begitu besar, karena mereka inilah yang akan meneruskan perjalanan bangsa ini. Untuk itu, pembangunan bidang pendidikan harus kita mantapkan sejak usia dini.

“Keberadaan TK di OKU semakin banyak dan semakin berkualitas, ini adalah peran serta masyarakat umum maupun swasta di bumi Sebimbing Sekundang ini. Untuk itu pembinaan SDM khususnya TK terus kita tingkatkan. Pemerintah daerah terus menfasilitasi untuk membangun kreativitas anak sejak dini,” kata Kuryana.

Adapun hasil lomba mewarnai OKU Ekspres tahun 2019 sebagai pemenang yaitu Juara
1. TK YWKA Prita A. Khoirunisa
2. TK Telkom Afifah Maharani Naza
3. TKN Pembina 1 Raisa Bela.

Juara Harapan
1. TK Pertiwi Aisyah S. Atsaury
2. TK Aisyah Kedaton Azah R. Syifa
3. TK Mutiara M. Arkan R. Almufid
4. TK Telkom Amanda Jasmin
5. TK Bhayangkari Rafizky F. Cahya
6.TK Sentosa Bhakti Almar A Adeka
7.TK Islamic Centre Fajra N. Nadifa. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Suami Ringan Tangan, Istri Lapor Polisi

Palembang, BP NS (35) dengan mata merah dan berair mendatangi Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kepolisian lantaran perbuatan suaminya yang ...