Home / Headline / Wakil Ketua DPRD PALI Ambil Formulir di Hanura

Wakil Ketua DPRD PALI Ambil Formulir di Hanura

Irwan, ST mengambil formulir Cawabup di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten PALI di Sekretariat DPC Hanura di ruko Hotel Nlurthania Pendopo.

PALI, BP–Irwan, ST, Wakil Ketua DPRD PALI, menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir tahun 2020 mendatang. Ia bergegas mengambil formulir Cawabup di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten PALI, Jumat (18/10), di Sekretariat DPC Hanura di ruko Hotel Nlurthania Pendopo.

Irwan bertutur, saat ini pihaknya sudah mengambil formulir Cawabup di dua partai, yaitu Golkar dan Hanura. “Saya berkeyakinan, Hanura sebagai saudara muda Partai Golkar akan mendukung saya untuk maju sebagai Cawabup Pilkada PALI nanti,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI itu.
Lebih lanjut Irwan juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk melepaskan jabatan sebagai legislator PALI untuk maju pada Pilkada PALI. “Ya, tentunya berdasarkan Undang-Undang itu sudah diatur. In Sya Allah diawali dengan niat membangun Kabupaten PALI, serta mendapat ridho dari Allah SWT dan kepercayaan masyarakat, saya maju. Ada istilah, kalau matahari hendak terbit, tidak ada yang bisa menghalangi,” tutupnya. #hab
Baca:  2 Tahun Menjabat, 80 Persen Pembangunan PALI Terealisasi
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tim Futsal Putra Putri Muba Melenggang ke Semifinal

Sekayu, BP–Tim futsal putra dan putri Muba berhasil merebut tiket semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XII di ...