Home / Headline / Mantan Kadiknas Kota Palembang Ambil Formulir Balon Bupati OKU

Mantan Kadiknas Kota Palembang Ambil Formulir Balon Bupati OKU

Dra Hj Sumaiyah, MZ mengambil beberapa formulir calon bupati OKU di Parpol Hanura, Golkar, dan PPP.

Palembang, BP–Dra Hj Sumaiyah, MZ, MM, mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadiknas) kota Palembang yang juga merupakan tokoh Sumsel kelahiran Lengkiti, OKU, Kamis (17 /10), mengambil beberapa formulir  calon bupati OKU di Parpol Hanura, Golkar, dan PPP.

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa datang ke tanah kelahiran saya dan insya Allah akan mewujudkan cita-cita saya di sisa usia saya dengan mengabdikan diri kepada masyarakat OKU. Saya berpendapat OKU yang kita sama-sama cintai ini harus lebih maju dari daerah lain. Maka saya memberikan jargon dalam pencalonan saya ini OKU MAJU, ” kata mantan Kadispenda dan Kadisnaker kota Palembang ini.

Baca:  Hj Sumaiyah Serius Maju di OKU 1

Dia juga  mengajak masyarakat OKU untuk berikhtiar membangun OKU.

  1. “Saya bangga sebagai warga OKU untuk mensukseskan OKU MAJU. Saya sangat bahagia bilamana parpol yang saya datangi dapat memberikan dukungan dan rekomendasi agar mengusung saya sebagai calon bupati OKU 2020-2025.  Saya pun tentunya punya kewajiban bersama partai untuk menselaraskan visi dan misi saya dengan parpol pengusung saya,” katanya.
Baca:  Hj Sumaiyah Serius Maju di OKU 1

Dikarenakan  menurutnya visi dan misi haruslah sejalan dan selaras antara partai politik dengan bupati agar memudahkan program skala prioritas dan kemaslahatan umat.

“Dan menyangkut apakah saya akan mengambil wakil saya nanti dari kalangan pengusaha atau birokrasi dan atau dari kalangan pemuda maka saya membuka seluruh peluang berpasangan tersebut, ” katanya

Baca:  Hj Sumaiyah Serius Maju di OKU 1

Inilah tambahnya dinamika politik yang lunak dinamis fleksibel dan elastis. dirinya mengisyaratkan tunduk dan patuh atas arahan parpol pengusung .

“Apakah rekomendasi nanti berpasangan dengan siapa dan darimana. Tidak hanya sebatas itu jikapun saya diperintahkan oleh parpol untuk mendampingi bupati yg disusung maka saya siap menjalankan arahan tersebut demi cita2 saya untuk membangun OKU MAJU. selebih nya kita akan bicarakan lebih lanjut,’ kata Sumaiyah.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tim Futsal Putra Putri Muba Melenggang ke Semifinal

Sekayu, BP–Tim futsal putra dan putri Muba berhasil merebut tiket semifinal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XII di ...