Home / Bisnis / Kini Pembayaran Tagihan Jargas Terintegrasi dengan Layanan Bank Sumsel Babel

Kini Pembayaran Tagihan Jargas Terintegrasi dengan Layanan Bank Sumsel Babel

Palembang, BP

Bertempat di Kantor PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya, Bank Sumsel Babel bersama dengan PT SP2J dan perwakilan Alfamart melaksanakan kegiatan Launching Pembayaran Tagihan Pemakaian Gas melalui Bank Sumsel Babel dan Alfamart.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 8 pagi tersebut juga turut dihadiri oleh Harnojoyo, Walikota Palembang yang turut didampingi oleh Direksi Bank Sumsel Babel, Direktur Utama SP2J, CEO Faspay (Alfamart) dan Kadishub. Kota Palembang.

Adapun tujuan launching tersebut adalah guna memperkenalkan sarana pembayaran tagihan pemakaian gas melalui Channel Bank Sumsel Babel dan jaringan Alfamart. Sinergitas 3 pihak dalam pelaksanaan launching tersebut diperuntukan untuk memudahkan pelanggan dalam membayar tagihan pemakaian gas SP2J setiap bulannya.

Baca:  Sumiyati Gantikan Caleg Terpilih PDIP, Hasbullah Duduk di DPRD Sumsel

Bank Sumsel Babel sangat mendukung Pemerintah Kota Palembang dalam pengembangan layanan kepada masyarakat kota palembang khususnya untuk pembayaran jaringan gas untuk rumah tangga. jaringan gas rumah tangga ini merupakan pelayanan yang dikelola Pemkot Palembang melalui SP2J yang bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel dan Alfamart.

Dengan jumlah pelanggan jargas saat ini -/+ 7000 rumah tangga, Bank Sumsel Babel sebagai billing aggregator pembayaran jargas SP2J memberikan kemudahan kepada SP2J dalam melayani pelanggannya khususnya masyarakat kota Palembang dapat membayar tagihan pemakaian gasnya setiap bulan melalui channel channel Bank Sumsel Babel baik melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking, Sms Banking, dan Teller, sehingga pelanggan tidak perlu harus mengantri lagi pada loket loket Jargas SP2J.

Baca:  Bawaslu Sumsel Bina Mahasiswa Jadi Pengawas TPS Di Banyuasin Dan Ogan Ilir

Selain biaya administrasi yang lebih murah, mudah dan cepat dari tempat pembayaran lainnya Bank Sumsel Babel juga mengajak masyarakat untuk membayar melalui Bank Sumsel Babel sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program transaksi nontunai yang di galakkan oleh pemerintah.

Selain melalui kantor dan layanan delivery channel, Bank Sumsel Babel juga memberikan kemudahan bagi nasabah Bank Sumsel Babel dengan melalui sistem autodebet setiap bulannya sehingga mempermudah lagi pelanggan dan nasabah Bank Sumsel Babel dalam pembayaran jargas SP2J yang biaya administrasinya transaksinya hanya sebesar Rp2.000/transaksi. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bank Sumsel Babel Gelontorkan Rp48 Juta Bantu Korban Kebakaran Tangga Buntung

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsyudin menyerahkan bantuan korban kebakaran di Tangga Buntung belum lama ini. Saat ...