Home / Headline / DPRD Sumsel Fasilitasi Aspirasi Forum Gedor Palembang

DPRD Sumsel Fasilitasi Aspirasi Forum Gedor Palembang

BP/IST Forum Gabungan Asosiasi Driver Online (Gedor) Palembang melakukan pertemuan dengan anggota DPRD Sumsel H. Chairul S Matdiah, SH, MH didampingi Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S. Basyeban, SH, MH dan Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Sumsel Marwan Fansuri, S.Sos, M.M di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Sumsel, Kamis (10/10).

Palembang, BP–Forum Gabungan Asosiasi Driver Online (Gedor) Palembang melakukan pertemuan dengan anggota DPRD Sumsel H. Chairul S Matdiah, SH, MH didampingi Sekretaris DPRD Sumsel Ramadhan S. Basyeban, SH, MH dan Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Sumsel Marwan Fansuri, S.Sos, M.M di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Sumsel, Kamis (10/10).
Driver Online ini menuntut status kemitraan di dalam perjanjian elektronik ditinjau kembali secara bersama isi perjanjian baik dari pihak mitra pelaku bisnis transportasi dan pihak penyedia aplikasi, kepastian hukum dan perlindungan sebagai masyarakat Palembang yang bekerja sama dengan PTGI.
Lalu meninjau kembali kebijakan sepihak aplikator sebagai pemilik aplikasi dengan mempertimbangkan gejolak dan dampak yang akan terjadi akibat dari kebijakan, mencarikan solusi jalan tengah perhitungan/kalkulasi penghasilan dari pelaku bisnis transportasi dengan mempertimbangkan niaya langsung maupun biaya tidak langsung.
Menurut anggota DPRD Sumsel Chairul S Matdiah pihaknya akan menampung aspirasi dan membentuk forum diskusi bersama Komisi Transportasi dan Kominfo untuk membahas permasalahan ini.
“ Kita akan memanggil perwakilan management aplikasi di pusat yang dapat mengambil keputusan dan apabila dari pihak aplikator tidak bersedia koperatif dengan panggilan mediasi yang di jembatani oleh pihak DPRD Sumsel, maka pihak DPRD akan memfasilitasi aspirasi dengan berangkat langsung ke Jakarta bersama perwakilan Forum Gedor Palembang . Hingga tuntutan ini mendapatkan solusi dan jawaban,” katanya.
Dari pihak Forum Gedor Palembang , apabila tidak ada solusi dan tindakan yang di lakukan untuk penyelesaian permasalahan ini untuk kestabilan keamanan daerah maka diminta agar segala macam bentuk operasional izin usaha aplikator di tangguhkan untk sementara waktu yang tidak di tentukan. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...