Home / Headline / Dipolisikan Karena Gebuk Pakai Gagang Senpira, Hernawan Mendadak Hilang

Dipolisikan Karena Gebuk Pakai Gagang Senpira, Hernawan Mendadak Hilang

Hernawan

Muaraenim, BP–Kesangaran Hernawan (48), warga Dusun V, Desa Pagar Gunung, Kecamatan Lubai, Muaraenim, mendadak hilang saat diamankan petugas Polsek Rambang Lubai, Kamis (10/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

                 Security PT PGN ini, diamankan petugas karena terlibat penganiayaan memukul Habsu Edi (50), warga warga desa yang sama tak lain keluarganya sendiri menggunakan senjata api rakitan (Senpira) jenis pistol.

                 Dia diamankan petugas setelah dilaporkan istrinya sendiri bernama Yusninar (50), warga desa yang sama. Peristiwa pemukulan itu terjadi di halaman Danau Sikintang di Dusun V, Desa Pagar Gunung, Kecamatan Lubai, Muaraenim pada Selasa (8/10) sekitar pukul 17.15 WIB.

Akibat pemukulan itu, membuat korban terpaksa mendapatkan perawatan intensif di RSU Pertamina Kota Prabumulih. Kini pelaku bersama barang buktinya sepucuk senpira jenis pistol telah diamankan di Mapolsek Rambang Lubai untuk menjalani proses hukum.

Kejadian penganiayaan itu diketahui oleh istri pelaku. Saat itu korban pulang kerumahnya dan menceritakan kejadian itu kepada istri pelaku. Korban dipukul pelaku hingga mengalami luka luka dibagian tubuhnya. Tidak terima dengan perbuatan pelaku, membuat istrinya melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambang Lubai. Atas laporan itu, petugas berhasil membekuk pelaku yang berada di rumahnya.

                  Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Jumat (11/10) membenarkan kejadian itu. “Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan. Sedangkan korban sempat dirawat di rumah sakit untuk mengobati lukanya. Dalam kasus ini pelaku dijerat pasal 351 KUHP,” jelasnya.#nur

 poto:Pelaku penganiayaan diamankan petugas. 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...