Home / Headline / Camat Kantor Baru Harus Nomor Satukan Pelayanan

Camat Kantor Baru Harus Nomor Satukan Pelayanan

Bupati PALI Heri Amalindo saat memberikan sambutsn.

PALI, BP–Bupati PALI H Heri Amalindo 1menegaskan kepada Camat Talang Ubi dan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran penempatan Kantor Camat Talang Ubi yang baru di kelurahan Handayani Mulya, berdekatan dengan SMK Negeri 1 Talang Ubi, Kamis (10/10).

Menurut Bupati, tidak ada gunanya mempunyai sarana dan prasaran yang sudah bagus, tetapi pelayanan tidak maksimal. Untuk itu, suami dari Anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina itu meminta agar seluruh pegawai baik PNS maupun non PNS untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga gedung ini agar tetap menjadi ruang pelayanan publik.

Baca:  Ketua DPRD Janji Lunasi Utang Pada Media

“Tolong jaga kantor ini. Pelayanan harus nomor satu. Buat adik-adik, jangan mudah marah. Tugas kita adalah melayani. Kalau warga datang kesini pasti ada urusan. Jadi harus dilayani dengan baik,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada Camat Talang Ubi untuk lebih menata lagi kantor camat Talang Ubi agar lebih rapi, bersih dan indah.
“Tempat pelayanan haruslah bagus, rapi. Sejuk, makanua perlu ditambah pendingan ruangan. Tanam pohon yang rindang di sekitar kantor sehingga sejuk dan indah dipandang mata,” pungkasnya seraya mengucapkan terimakasih kepada Asrohi, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten PALI yang telah memberikan hibah lahan kantor Camat Talang Ubi yang saat ini ditempati.

Baca:  THR ASN-TKS di PALI Terancam Tak Cair Sebelum Lebaran 

Di tempat yang sama, M. Hardin mengaku siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Talang Ubi. Dalam kesempatan itu pula, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati PALI H. Heri Amalindo yang telah membangun kantor Camat Talang Ubi dengan begitu megahnya.
“Kantor ini termasuk salahsatu oantor camat yang megah. Baru dua minggu kami tempati. Kami juga sudah menyiapkan prasarana untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca:  Deri Ditemukan Tewas di Sungai Pantura

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut, digelar pula acara pembacaan surah Yasin secara bersama-sama. Selain Bupati PALI, tampak hadir sejumlah FKPD dan OPD di lingkungan Pemkab PALI serta ketua MUI Kabupaten PALI, dan sejumlah kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Talang Ubi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.#hab

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...