Home / Headline / Bupati OKU: HMI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Bupati OKU: HMI Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Bupati OKU Drs Kuryana Azis menyampaikan sambutan pada acara basic training (LK1) HMI Cabang Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis Membuka Acara Basic Training (LK 1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja, Komisariat Ekonomi Unbara Tahun 2019 di Gedung Dinas Pendidikan OKU, Kamis (10/10) kemarin.

Ketua umum HMI Cabang Baturaja Reza Arisandi mengatakan anggota HMI saat ini berjumlah 73 orang dan tujuan dari pada Basic Training LK1 ini adalah untuk menciptakan dan membentuk jiwa kepemimpinan HMI di OKU.

Baca:  Atlet Disabilitas Terima Penghargaan dari Bupati OKU

Sementara itu Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis didampingi Kaban Kesbangpol OKU M Taufiq, SH MM mengatakan HMI sebagai bagian dari pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hingga saat ini masih eksis dan semakin berkembang.

“Kiprah HMI di bumi Sebimbing Sekundang ini telah semakin maju dalam kontribusinya membangun daerah. Pemerintah menyambut baik dan menumbuhkembangkan organisasi kepemudaan serta memfasilitasi pembinaan generasi muda melalui wadah organisasi HMI ini,” kata Kuryana.

Baca:  Pemdes Tanjung Baru Tata Obyek Wisata Goa Kelambit

Pada bagian lain, Kuryana mengatakan pemerintah menyambut baik diselenggarakannya Basic Training LK1 komisariat ekonomi Unbara dan juga mendukung perkembangan organisasi ini.

“Diharapkan HMI dapat membentuk kader-kader kepemimpinan umat islam dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang dapat bersinergi dalam mengisi pembangunan,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, hadir pada acara tersebut, Kasatpol PP, Bappelitbangda, Kadiknas, Kadin PU PR, Kabag Kemas, Kesra, dan Jajaran Pemkab OKU. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...