Home / Headline / Wiranto Ditusuk Oleh Pelaku yang Terpapar ISIS

Wiranto Ditusuk Oleh Pelaku yang Terpapar ISIS

BP/IST Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto terluka di bagian perut setelah seorang pria tak dikenal menyerang dengan sebuah pisau.

Palembang, BP--Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto dikabarkan terluka di bagian perut setelah seorang pria tak dikenal menyerang dengan sebuah pisau.

Dari Foto terlihat di RSUD Pandeglang, Banten, Kamis (10/10), Wiranto tampak ditandu. Ada perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Wiranto kena tusukan pria berbaju hitam itu.

Wiranto diserang usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten, sesaat setelah turun dari mobil, saat bersalaman dengan polisi. Wiranto kini masih dirawat

Selain Wiranto, seorang kapolsek yang berada di kejadian juga diketahui terluka. “Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis (10/10).

Dedi menambahkan bahwa para pelaku yang salah satunya berbaju hitam dan celana pendek berwarna terang sudah diamankan. “Ya untuk pelaku sudah diamankan,” kata Dedi.

Dedi menyebut Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir saat ini berada di lokasi. “Kapolda ada di TKP, saat ini sedang diperiksa dulu,” jelasnya.

Pelaku bersenjata tajam yang mencoba menusuk Wiranto diduga terpapar ISIS. “Diduga terpapar ISIS,” kata Dedi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...