Home / Headline / Puluhan Ibu-ibu Ikuti Arbys Cooking Class Bersama Forisa Nusa Persada

Puluhan Ibu-ibu Ikuti Arbys Cooking Class Bersama Forisa Nusa Persada

Palembang, BP–Arbys Cooking Class bersama Forisa Nusa Persada menggelar cooking class yang mengkreasikan beragam menu makanan dan minuman dengan menggunakan produk keluaran Forisa. Kegiatan tersebut diikuti para ibu-ibu

Adapun produk Forisa yang digunakan kali ini adalah puding, nutrijel, brownies cake, perkedelku dan lainnya.

Evi Andika Owner Arbys Cooking Class mengatakan, kali ini dengan menggunakan produk keluaran Forisa diajarkan kreasi beragam menu kepada para peserta seperti membuat puding brownis, jely puding, cheese stick dan martabak kentang dari perkedelku dan minuman jely.

“Kita sengaja mengajarkan peserta dengan demo langsung membuat makanan dan minumam biar peserta paham bisa berkreasi malahan bisa hitung hitungan juga bagi yang membuka bisnis kuliner,” kata Evi Andika di sela sela cooking Clas di Warung H Umar Hotel Amaris Palembang.

Masih kata Evi, pihakny sengaja menghadirkan kreasi beragam kue ini juga nantinya para peserta bisa membuat bakulan atau lainnya untuk usaha mereka termasuk biayanya apakah hemat atau rugi.

Sementara itu Ahmad Azni Supervisor PT Forisa Nusa Persada menjelaskan, jika kali ini sebagai sponsor pada giat cooking class ingin memperkenalkan produk keluaran Forisa.

“Selain perkenalkan produk dan membuka tempat pameran, kita mengandeng Arby Cooking Class untuk demo dan mengkreasikan produk kita secara maksimal,”katanya,kemarin.

Seperti kali ini mengajarkan puding art dimana puding art ini dihias dan dibuat menarik sekali. Sehingga puding ini ada nilai jualnya dan tentunya bisa dimanfaatkan peserta.

“Sehingga jika banyak yang menggunakannya produk kita tentu omset penjualan akan terus meningkat seperti yang kita harapkan,” katanya lagi.

Selama ini diakuinya, jika market share produk Forisa sudah cukup bagus, dimana rata rata perbulan untuk produk puding bisa terjual hingga 4000 pieces, begitu juga nutrijel yang selama ini sudah memasyarakat.

“Saat ini untuk lebih memaksimalkan penjualan, kita mengandeng produk seperti beli puding gratis nutrijel,” katanya lagi.

Berharap kedepan, akan lebih banyak lagi produk Forisa yang digunakan masyarakat seperti perkedelku, silky puding dan produk lainnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...