Home / Headline / Jauhari Dibunuh Pasal Utang

Jauhari Dibunuh Pasal Utang

Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap korban Jauhari alias Jay oleh tersangka Yogi Saputra.

Palembang, BP–Unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap korban Jauhari alias Jay oleh tersangka Yogi Saputra.
Reka ulang adegan pembunuhan yang terjadi di bawah jembatan Ampera Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I pada 2 Mei lalu itu digelar di halaman Polresta Palembang, Selasa (8/10).
Dalam rekonstruksi yang digelar sebanyak 13 adegan ini terlihat, pada adegan ke-4 korban duduk bersama tersangka sambil minum tuak, lalu memukul kepala korban dengan gelas yang disaksikan Yuniar, istri tersangka dan temannya, Dinda.
Pukulan dengan gelas kembali dilayangkan pelaku ke korban dan di adegan ke-6, korban mendorong dada pelaku dengan kedua tangan hingga pelaku termundur ke belakang, sambil mengucap bahwa pelaku kurang ajar.
Selanjutnya pada adegan ke-7 pelaku mencabut sebilah pisau dari pinggang sebelah kiri dan memasukkannya ke paha kanan korban sebanyak satu kali.
Dalam keadaan terluka, korban berlari ke arah bawah jembatan Ampera, lalu ditolong warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit, sedangkan tersangka membuang senjata tajam dan kabur ke arah Pasar 10 Ulu.
“Saat itu korban menagih hutang dengan saya. Makanya kami sempat cekcok mulut dan saya pukul pakai gelas, lalu saya tusuk karena saya kesal,” kata Yogi usai rekonstruksi.
Sementara itu Kanit Pidum Iptu Ginting mengatakan pelaku ditangkap tak lama setelah kejadian dan selanjutnya berkas perkaranya akan dilimpahkan ke kejaksaan.#osk

Baca:  Tepergok Bawa Pergi Istri, Selingkuhan Dihabisi

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengurus IKA FKIP Unsri Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Palembang, BP  Puluhan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri)  yang menjadi pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) ...