Home / Headline / Hindari Cedera, Kas Hartadi Rotasi Pemain

Hindari Cedera, Kas Hartadi Rotasi Pemain

ROTASI PEMAIN-Pelatih SFC Kas Hartadi akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Aceh Babel United, Sabtu (17/10/2019) sore.
 

Palembang, BP

Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi akan melakukan rotasi pemain saat melakoni laga terakhir putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat. Di laga pamungkas itu, Laskar Wong Kito akan menghadapi Aceh Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/10/2019).

Baca:  Jamu Bandung United, SFC Waspadai Kebobolan dari Bola Mati

“Pasti akan lakukan rotasi pemain karena SFC sudah lolos ke delapan besar. Apalagi, babak delapan besar akan digelar tanggal 28 Oktober, sehingga rotasi harus dilakukan,” kata Kas Hartadi, Selasa (8/10/201).

Kas mengatakan, rotasi perlu dilakukan untuk menghindari cedera pemain dan akumulasi kartu. Selain itu saat melawan Babel United, ada dua pemain yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Baca:  14 Laga Satu Gol, Bisa Apa Kamu Tantan?

“Yongky Aribowo dan Siswanto absen melawan Babel United karena akumulasi kartu kuning dan akan jita siapkan penggantinya. Ya, kita harus hati-hati dan berharap bisa tampil full team di babak delapan besar, termasuk mengharapkan Nerius Alom sudah bisa bergabung,” tambahnya.

Ditambahkan arsitek asal Solo itu, usai mengalahkan Blitar Bandung United, semua pemain diliburkan selama empat hari, dan sudah harus kembali berlatih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (13/10/2019) sore.

Baca:  Terima Dana Talangan dari HZ, Sriwijaya FC Lunasi Sisa Tunggakan Gaji Pemain

“Ya, libur empat hari. Semoga usai menjalani libur pemain bisa tampil lebih maksimal dan bugar,” tukas dia. #son

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

RS Pratama Tugu Jaya Disiapkan Jadi ODP Center dan Layanan Darurat Corona

OKI, BP–Rumah Sakit Daerah (RSUD) Pratama yang terletak di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing Jaya akan disiapkan untuk menjadi ODP ...