Home / Headline / Hari Pertama Dibuka, Heri Amalindo dan Teguh Jaya Ambil Formulir Cabup di Golkar

Hari Pertama Dibuka, Heri Amalindo dan Teguh Jaya Ambil Formulir Cabup di Golkar

Bupati PALI petahana saat mengambil formulir dari Ketua DPD Golkar PALI.

PALI, BP-Setelah resmi dibuka penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Senin (7/10/2019), DPD Partai Golkar Kabupaten PALI telah menerima dua orang tokoh yang mengambil formulir Calon Bupati PALI untuk Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Kedua tokoh tersebut, yaitu Bupati PALI petahana, Ir. H. Heri Amalindo dan Asisten 1 Setda Muara Enim, Drs. Teguh Jaya, MM.

Teguh Jaya saat mengambil formulir.

Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Irwan, ST mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran dan penjaringan Cabup dan Cawabup PALI periode 2021-2024 berdasarkan arahan dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel.

Baca:  Santunan Rp7,5 Juta Untuk Warga PALI Meninggal

“Sampai saat ini, sudah ada dua orang yang mengambil formulir Cabup di Partai Golkar. Untuk hasilnya nanti, Golkar akan melakukan survey jajak pendapat kepada masyarakat PALI, dan mencari pemimpin yang dikehendaki rakyat. Untuk itu, kami meminta, kepada seluruh kader Golkar di Bumi Serepat Serasan, untuk mendukung Cabup dan Cawabup yang diusung oleh Partai Golkar nanti,” tegas Wakil Ketua 1 DPRD PALI itu.

Baca:  PALI Jadi Pioner Liga Desa di Sumsel

Sebelumnya, H. Heri Amalindo Bupati PALI petahana mengaku akan melanjutkan visi misi Sentra Ekonomi Rakyat Agamis Sejahtera Inovatif Nyaman Indah dan Aman (SERASI NIA).

“Karena, visi misi SERASI NIA baru berjalan sekitar 40-50 %. Kami meminta dukungan semua parpol dan seluruh elemen masyarakat untuk menuntaskan apa yang sudah kami mulai di periode sebelumnya,” ungkap suami dari Anggota DPR RI Hj. Sri Kustina itu saat menyampaikan visi dan misi ketika mengambil formulir Calon Bupati.

Baca:  Heri Amalindo Lepas 31 CJH Asal Kabupaten PALI

Pada siang harinya, sekitar pukul 14.10 WIB, Teguh Jaya pun mengambil formulir Calon Bupati. Dalam penyampaian visi misinya, pria asli Desa Tempirai kecamatan Penukal Utara itu berkeinginan menjadikan PALI bermartabat.

“Seharusnya, Pembangunan PALI tidak hanya di infrastruktur semata, tetapi juga harus komprehensif. Yaitu pembangunan SDM yang unggul, berkualitas, sehingga akan membuat PALI bermartabat,” tukadnya.#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kecenderungan Perombakan Pejabat, Bagindo: Untuk Mata Rantai Kekuatan

Palembang, BP Kecenderungan kepala daerah melakukan perombakan pejabat ASN di setiap daerah jelang Pilkada, dinilai hal lumrah dilakukan kepala daerah ...