Home / Bisnis / Dorong Program Inklusi Keuangan, Bank Sumsel Babel Udukasi Sambil Berlayar

Dorong Program Inklusi Keuangan, Bank Sumsel Babel Udukasi Sambil Berlayar

Palembang, BP

Dalam rangka ikut mendukung program Otoritas Jasa Keungan (OJK) yaitu Program Bulan Inklusi Keuangan selama bulan Oktober 2019, Bank Sumsel melakukan kegiatan literasi dan edukasi keuangan.

Kegiatan yang dilakukan di seluruh Cabang ini agar sosialisasi dan edukasi ini tepat sasaran ke anak usia sekolah mulai dari Sekolah Dasar ( Bank Sumsel Babel Goes to school) hingga perguruan tinggi.i

Direktur Pemasaran Bapak Antonius Prabowo Argo melalui Pemimpin Satuan Pemasaran, Bapak M Iqbal J Permana menjelaskan Bank Sumsel Babel ikut serta dalam kegiatan bulan inklusi keuangan oleh Otoritas Jasa Keuangan yang akan melibatkan seluruh Cabang di wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tidak hanya pelajar sekolah saja, juga melakukan kegiatan literasi dan edukasi kepada mahasiswa dan civitas akademika tentang produk dan layanan Bank Sumsel Babel khususnya layanan digital yang sudah familiar bagi kalangan masyarakat.

“Program inklusi keuangan yang Bank Sumsel Babel laksanakan saat ini yaitu ‘Musi Tour’ dengan menggunakan fasilitas Kapal Putri Kembang Dadar,” katanya, Sabtu (5/10).

Salah satu Civitas akademika yang telah menggunakan Fasilitas Kapal Putri Kembang Dadar pada tanggal 05 Oktober 2019 kemarin yaitu Yayasan Pendidikan Nasional Univeristas Tridinanti dalam rangka Gathering wisata air sekaligus sosialisasi /edukasi Produk Bank Sumsel Babel.

M.Iqbal J.Permana menuturkan bahwa program Musi Tour ini akan terus dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat baik yang ada dikota Palembang maupun yang ada di daerah dapat ikut serta merasakan musi tour bersama Kapal Pesiar Putri Kembang Dadar. (eno)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Edukasi Pelajar Tentang Inklusi Keuangan, Bank Sumsel Babel Gelar Nonton Bareng

Bulan inklusi keuangan tahun ini, ank Sumsel Babel kembali melakukan edukasi dan literasi kepada anak anak usia sekolahan. Sebagai salah ...