Home / Headline / Prediksi Pertandingan : Laga Sulit, Awas ‘Over Confidence’

Prediksi Pertandingan : Laga Sulit, Awas ‘Over Confidence’

KONFERENSI PERS-Pelatih SFC Kas Hartadi didampingi kapten tim Amrizal memberikan keterangan pers jelang pertandingan kontra Blitar Bandung United di Press Room Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (6/10/2019).

Palembang, BP

Laga sulit akan dijalani Sriwijaya FC (SFC) saat menjamu Blitar Bandung United dalam laga pekan ke-21 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) sore. Maklum saja, jika menang, Laskar Wong Kito berhak mendapatkan satu tiket di babak delapan besar.

Saat ini SFC sudah mengantungi 37 poin, jika menang poin SFC menjadi 40, dan tidak mungkin terkejar oleh PSCS Cilacap di peringkat keempat dengan 33 poin.

Baca:  Kas Hartadi : SFC Banyak Peluang, Tapi Belum Beruntung

“Saya minta pemain tidak over confidence. Pemain jangan buru-buru untuk mencetak gol. Main sabar dan tenang, jalankan taktik saya dengan bagus. Kalau main buru-buru untuk cetak gol, takutnya pemain frustasi saat gagal mencetak gol,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan di Press Room Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (6/10/2019).

Pelatih berlisensi A AFC itu meminta anak asuhnya untuk meremehkan Bandung United, karena meelawan tim yang nothing to lose itu lebih sulit.

Baca:  Lupakan Kekalahan, Harus Menang Lawan Bandung United

“Yang penting jangan meremehkan lawan, main agresif supaya menang. Dari segi komposisi pemain, Bandung United banyak mengalami perubahan karena banyak pemain senior Persib Bandung bergabung ke Bandung United, meski masih sering menelan kekalahan. Tapi tetap kita tidak boleh meremehkan kekuatan mereka,” jelas ayah tiga anak itu.

Dalam kesempatan itu, Kas juga meminta dukungan suporter untuk memenangkan pertandingan. Kas meminta suporter untuk datang ke stadion di laga kandang terakhir.

Baca:  Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

“Ini laga yang sangat menentukan, kalau menang kita ke delapan besar. Karena itu kami butuh dukungan suporter dan masyarakat Palembang. Untuk tim sudah siap tempur, hanya minus Nerius Alom yang masih mengalami cedera,” tukas arsitek asal Solo itu.

Sementara Kapten tim Amrizal mengaku sudah memberikan instruksi kepada rekan-rekannya bahwa pertandingan besok bukan laga mudah, meski dipandang orang mudah tapi justru sulit, butuh mental kuat untuk menang.

“Mewakili pemain saya meminta dukungan masyarakat, karena pertandingan melawan Bandung United adalah laga yang sangat penting. Sebagai pemain kami siap 100 persen,” pungkas Amrizal. #son

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cabor Panjat Tebing Muba Raih Tiga Medali Emas

Prabumulih, BP–Kontingan Musi Banyuasin ( Muba) berhasil mengawinkan medali emas dari nomor speed classic perorangan putra dan putri, cabang olahraga ...