Home / Headline / Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

INCAR POIN-Pelatih Blitar Bandung United Budiman Yunus tetap optimis bisa mendapatkan poin saat bentrok lawan SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) sore.
 

Palembang, BP

Meski sudah terdegradasi ke Liga 3 musim 2020, Blitar Bandung United pantang menyerah melawan Sriwijaya FC (SFC) pada pekan ke-21 Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) sore, anak-anak Bandung tetap menjanjikan perlawanan sengit hingga 90 menit pertandingan.

“Untuk pertandingan besok tetap saya perintahkan anak-anak bermain enjoy dan menikmati pertandingan, yang penting kerja keras apapun hasilnya, ada yang menentukan,” kata Pelatih Blitar Bandung United Budiman Yunus pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (6/10/2019) sore.

Baca:  Ini Hasil Sidang Perdana Tunggakan Gaji Eks Pemain Sriwijaya FC

Budiman tidak menampik jika laga menghadapi SFC akan berlangsung sulit, karena Laskar Wong Kito dihuni pemain berkualitas dan berpengalaman, sementara Bandung United diperkuat pemain muda.

“Saya cuma minta anak-anak keluarkan kemampuan terbaik dan berikan perlawanan yang cukup. Kami tidak akan menyerah selama 90 menit. Kami tetap fight dan mudah-mudahan bisa raih poin,” tambahnya.

Dia menyadari, besok SFC akan bermain fight untuk masuk ke posisi empat besar, dan Bandung United sudah menyiapkan taktik melawan SFC yang dihuni 70 persen pemain berpengalaman.

Baca:  Meski Cetak Gol, Ihwan Tak Bahagia, Kenapa?

“Kami dihuni pemain muda, dan saya sudah memberikan arahan kepada pemain muda mengenai apa yang harus dilakukan. Pastinya kami datang ke sini ada yang mau diambil,” ujar dia.

Dikatakannya, Bandung United sengaja datang lebih awal dan sudah tiga hari berada di Palembang.

“Kami datang dari Cilegon, tidak mungkin balik lagi ke Bandung, karena hanya satu hari istirahat dan harus berangkat lagi, jangan sampai pemain capek di perjalanan. Jadi dari Serang kami langsung ke Palembang,” tegasnya.

Baca:  Pulang Kampung, Alom Lakukan Pengobatan Tradisional

Dikatakannya, Bandung United sudah terdegradasi ke Liga 3, dan laga menghadapi SFC menjadi bahan evaluasi untuk mempertahankan skuad musim ini.

“Jadi pertandingan besok menjadi bahan evaluasi dan ajang promosi pemain ke depan, apakah dipertahankan atau tidak, namun keputusan tetap di manajemen. Sisa dua pertandingan harus maksimal meraih poin. Untuk pemain yang absen hanya Aditya, sementara Tantan sudah siap diturunkan,” pungkas Budiman.

Sementara pemain Bandung United M Rendra Teddy mengatakan, pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok.

“Walaupun lawan kami tim papan atas, kami tetap kerja keras untuk meraih poin,” tandasnya. #son

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...