Home / Headline / Jamu Bandung United, SFC Waspadai Kebobolan dari Bola Mati

Jamu Bandung United, SFC Waspadai Kebobolan dari Bola Mati

BOLA MATI-Pemain SFC harus mewaspadai bola mati Blitar Bandung United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) sore.

Palembang, BP

Kekalahan 1-2 dari PSMS Medan kemarin, menjadi bahan evaluasi bagi Kas Hartadi, pelatih tim Sriwijaya FC (SFC), yakni antisipasi permainan saat situasi bola mati.

Pada laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/10/2019), dua gol yang dicetak PSMS, satu di antaranya berawal dari situasi bola mati tendangan sudut yang mampu dikonversi menjadi gol melalui tandukan Ilham Fathoni di menit kedelapan.

Baca:  Di Era Digital, Kas Hartadi Justru Takut Bermain Media Sosial

Menjamu Bandung United, Kas Hartadi tidak ingin kondisi serupa terulang. Makanya, dia memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk konsentrasi menghadapi bola mati tim lawan.

“Ini akan menjadi catatan dan evaluasi buat kami dalam mengantisipasi bahaya bola mati, baik tendangan bebas maupun tendangan sudut. Pemain harus konsentrasi dan mengawasi pergerakan pemain Bandung United,” kata Kas Hartadi, Minggu (6/10/2019).

Baca:  Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

Selain antisipasi bola mati, Kas juga menekankan pada transisi permainan, baik dari menyerang ke bertahan, atau dari bertahan ke menyerang.

“Transisi juga harus dibenahi, kemarin lawan PSMS gol kedua mereka lahir dari proses counter attack. Pemain juga harus menerapkan pertahanan yang rapat, karena pemain Bandung United masih muda dan punya kecepatan,” tukas arsitek asal Solo itu. #son

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...