Home / Headline / Golkar Inginkan Pemimpin PALI yang Dikehendaki Rakyat

Golkar Inginkan Pemimpin PALI yang Dikehendaki Rakyat

Irwan, ST ketua DPD Golkar Kabupaten PALI

PALI, BP–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten PALI membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati periode 2021-2024, Senin (7/10/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI Irwan, ST saat dihubungi media ini mengatakan bahwa Partai Golkar membuka selebar-lebarnya bagi kader dan warga Kabupaten PALI untuk mengikuti penjaringan Cabup dan Cawabup PALI yang akan bertarung pada Pilkada PALI 2020 mendatang.

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD PALI itu, masa pengambilan formulir mulai tanggal 7-14 Oktober 2019 dan pengembalian formulir dimulai tanggal 16-23 Oktober 2019.

“Berdasarkan perintah dan arahan dari DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, besok, kita resmi buka pendaftaran dan penjaringan Cabup dan Cawabup PALI. Untuk itu, kami menanti orang-orang pilihan, calon pemimpin PALI. Bersama Golkar, mari membangun PALI lebih baik lagi,” ungkap Irwan, Minggu (6/10) didampingi panitia seleksi pendaftaran dan penjaringan DPD Partai Golkar kabupaten PALI.

Lebih lanjut, Ia juga menjelaskan DPD Partai Golkar menginginkan Cabup dan Cawabup satu visi dengan partai Golkar. “Tentu kami ingin, calon yang serius. Jadi, kami berharap, ketika mengambil formulir tidak diwakilkan, karena kami ingin mendengar terlebih dahulu visi dan misi untuk kabupaten PALI. Karena kami mencari yang selaras visi dan misi Partai Golkar,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan, setelah tahapan pendaftaran dan penjaringan, pihaknya akan melakukan survey dan jajak pendapat ke masyarakat PALI untuk melihat elektabilitas, dan calon pemimpin yang menjadi kehendak rakyat. “Setelah diketahui hasil surveynya, maka akan diputuskan dalam rapat pleno DPD Partai Golkar PALI, kemudian diteruskan ke DPD Golkar Sumsel dan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Pertanyakan Temuan LHP BPK RI

Palembang, BP Sejumlah Fraksi DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mempertanyakan temuan dari LHP BPK RI beberapa waktu lalu. Seperti yang ...