Home / Headline / Depot ‘Tiga Putri’ di Kalidoni Terbakar

Depot ‘Tiga Putri’ di Kalidoni Terbakar

Depot Tiga Putri milik Farlin (45) di Sekojo, Kecamatan Kalidoni, Palembang terbakar, Minggu (6/10) sekitar pukul 11.30.

Palembang, BP

Kembali Si Jago Merah membakar rumah warga Palembang. Kali ini depot bangunan Tiga Putri milik Farlin (45) di Sekojo, Kecamatan Kalidoni, Palembang hangus terbakar, Minggu (6/10) sekitar pukul 11.30.

Dugaan sementara, kebakaran dipicu kompor gas yang meledak. Lalu setelah itu api dengan cepat membesar membakar rumah yang sekaligus sebagai tempat usaha.

Kapolsek Kalidoni AKP Irene mengatakan, kerugian material belum dapat ditaksir. Namun dari kejadian ini pegawai depot tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusri karena mengalami luka ringan.

Ketua RT 10 RW 02, Kelurahan Kalidoni,yakni Syamsudin (50) mengatakan, api pertama kali muncul dari depot sekitar pukul 11.30.

“Ya api dengan cepat menyambar depot bangunan dan mengenai rumah salah seorang warga yang berada di sebelahnya. Untung api tidak menyebar kemana-mana dikarnakan petugas PBK kota Palembang dan dibantu dari Pusri cepat datang memadamkan api,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengurus IKA FKIP Unsri Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Palembang, BP  Puluhan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri)  yang menjadi pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) ...