Home / Palembang / Pangdam Berharap Masyarakat Bantu Jaga NKRI

Pangdam Berharap Masyarakat Bantu Jaga NKRI

Palembang, BP
Upacara parade dan defile dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 tahun 2019 yang dipusatkan di lapangan Jasdam II Sriwijaya KM. 9 Palembang, Sabtu (5/10) berlangsung hikmat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dalam sambutannya mengatakan, bukan hanya tugas TNI dalam menjaga NKRI, tapi juga rakyat.

“Harapan kita ke depan TNI yang sudah bekerja keras menjaga keutuhan NKRI dengan profesional. Begitu juga masyarakat dapat membantu kita dalam rangka menjaga kehutuhan NKRI ini,” harapnya.

Jenderal bintang dua ini meminta jajarannya tidak lekas berpuas diri atas capaian selama ini. Jadikan momentum HUT TNI ajang interospeksi diri.

Sedangkan Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi HUT TNI.

“Bicara tentang profesional TNI dibuktikan dari mulai rekruitmen prajurit baru melalui tahapan seleksi ketat, baik fisik maupun intelektualitas prajurit. Dan ini membuktikan TNI kita memang sudah teruji,” katanya.

Herman Deru berharap di usianya yang ke 74 tahun, TNI tetap menjaga marwahnya sebagai garda terdepan dalam mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara.

“Menyatu bersama rakyat karena TNI hadir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.Diakhir acara di gelar beberapa aktraksi dari anggota TNI,” tukasnya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Palembang Target 1 Juta Biopori Atasi Banjir

Palembang, BP–Mengatasi banjir di lingkungan masyarakat Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) mencanangkan 1 juta ...