Home / Headline / Kembalikan Sekolah Gratis, dan Berobat Gratis Untuk Rakyat

Kembalikan Sekolah Gratis, dan Berobat Gratis Untuk Rakyat

BERI SAMBUTAN-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H Alex Noerdin smemberikan kata sambutan di Rumah Makan Pagi Sore di Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Sabtu (5/10/2019).

Palembang, BP

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H Alex Noerdin pulang ke Palembang usai masa persidangan pertama di DPR RI, Sabtu (5/10/2019). Kedatangan pelopor sekolah dan berobat gratis di Indonesia ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, mohon maaf tidak disebutkan satu per satu, terima kasih. Ini bukan menyambut Alex Noerdin datang dari Jakarta sebagai Anggota DPR Republik Indonesia, bukan hanya itu, tetapi ini menyambut kemenangan partai kita, Partai Golkar,” kata Alex saat memberikan sambutan saat makan bersama di Restoran Pagi Sore, di Jalan Basuki Rahmat, Palembang.

Baca:  Alex Punya Nazar Boyong Warga di Dapilnya Naik LRT

Turut hadir istri tercinta Hj Eliza Alex , dua Anggota DPRD Sumsel, Lindawati Syaropi dan Nadya Basjir, Sekretaris DPD Partai Golkar Herpanto, mantan Direktur Hotel Swarna Dwipa Augie Bunyamin, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel H Herpanto, para kader Partai Golkar seluruh Sumsel, tokoh Sumsel Affandi Udji, dan petinggi Golkar Sumsel Jamratul Ostho.

Pelopor kuliah gratis ini menjelaskan, Sumsel memenangkan Ketua DPRD Sumsel dari Partai Golkar.

“Itu berkat persatuan, kesatuan, walaupun banyak dinamikanya,” kata Alex.

Alex memastikan kalau dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Sumsel untuk mengembalikan sekolah gratis, berobat gratis untuk rakyat.

“Dan ke depan mari kita rajut persatuan dan kesatuan, cerita lama tinggal cerita lama, sekarang menatap ke depan, Insya Allah, Allah meridhoi perjuangan kita,” katanya.

Baca:  Pulang Umrah, Gubernur Siap Bertugas Lagi

Sedangkan Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengaku bangga memiliki panutan yang tidak ada lelahnya untuk selalu berbakti kepada negara ini khususnya Sumsel.

“Pada saatnya nanti kita ingin diberikan bekal, ataupun diberikan wejangan oleh bapak H Alex Noerdin kepada kita semua, Sumatera Selatan, bagaimana tetap menjaga persatuan dan kesatuannya, bagaimana kita harus melanjutkan program-program beliau, program elama 10 tahun telah tertoreh di Sumatera Selatan yang kita patut bangga. Kita punya LRT, tadi Pak Alex sudah naik LRT dengan seluruh kawan-kawan, itu hasil karya beliau, hasil dari kerja keras, perjuangan beliau,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumsel ini.

Selain itu, kata Anita, di era Gubernur Sumsel H Alex Noerdin , Sumsel punya jalan tol, Jakabaring Sport City, di mana aset-aset Sumsel tentunya harus dirawat dan diperjuangkan sesuai dengan apa yang direncanakan di awal.

Baca:  Zainuddin: Anak Saya Bisa Kuliah di Kairo Berkat Alex Noerdin

“Bahwa kami semua bangga sekali bahwa bapak sudah dilantik menjadi Anggota DPR RI 2019-2024, tentunya kita berharap kehadiran bapak di pusat akan membawa barokah khususnya partai Golkar. Kita semakin berjaya karena untuk Sumatera Selatan, kita Partai Golkar menjadi pemenang pemilu. Ini tidak lain dan tak bukan karena bimbingan dan arahan beliau untuk kita seluruh dapil bersemangat untuk meraih kursi, sehingga Ketua DPRD dapat diraih oleh Partai Golkar,” katanya.

Dari pagi tadi, Anita melihat masyarakat antusias melihat dan menyambut H Alex Noerdin yang tidak lain karena semuanya cinta dan sayang kepada H Alex Noerdin.

“Kami berdoa semoga, bapak senantiasa diberikan kekuatan, kemampuan dalam menjalankan tugas selaku anggota DPR RI periode 2019-2024. Tentunya kami berdoa juga apa yang bapak kerjakan, apa yang bapak lakukan sangat bermanfaat untuk Sumatera Selatan,” tutup Anita. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Musnahkan Narkoba di Akhir Tahun 2019

Palembang, BP Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) musnahkan narkoba jenis sabu seberat 5057,41 gram dan ekstasi warna ...