Home / Headline / 14 Laga Satu Gol, Bisa Apa Kamu Tantan?

14 Laga Satu Gol, Bisa Apa Kamu Tantan?

Tantan Dzalikha penyerang Blitar Bandung United FC

Palembang, BP

Tantan Dzalikha adalah satu nama yang wasib diwaspadai Sriwijaya FC (SFC) saat menjamu Blitar Bandung United FC pada pekan ke-21 Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (5/10/2019) sore.

Maklum saja, pemain berjuluk Si Bison itu termasuk striker sarat pengalaman, dan dulunya punya kecepatan dan daya jelajah tinggi. Tapi, kini, Tantan bukan seperti dulu. Faktor usia tak bisa dibohongi. Buktinya, pemain kelahiran 6 Agustus 1982 itu, hanya mencetak satu gol dari 14 penampilan.

Baca:  Hindari Cedera, Kas Hartadi Rotasi Pemain

“Kita tetap waspadai Tantan, meski secara usia dia tidak muda, dan tidak memiliki kecepatan. Tapi Tantan tetap pemain berpengalaman,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Sabtu (5/10/2019).

Kas mengaku, dari kabar yang dia ketahui, Tantan masih bermasalah dengan kebugaran pascamengalami cedera.

“Kurang tahu Tantan main tidak, karena kabarnya dia cedera. Meski Tantan tidak bermain, kami tetap mewaspadai semua pemain Bandung United. Kita main nothing to lose saja, dan tetap tidak meremehkan mereka, meski Bandung United terdegradasi ke Liga 3,” tegas Kas Hartadi.

Baca:  Terima Dana Talangan dari HZ, Sriwijaya FC Lunasi Sisa Tunggakan Gaji Pemain

Sementara Pelatih Blitar Bandung United Budiman memastikan kondisi Tantan sudah pulih dan siap tampil melawan SFC.

“Tantan sudah bugar 100 persen dan bisa diturunkan melawan SFC. Jujur saja kita butuh pemain berpengalaman seperti Tantan, apalagi dia pernah bermain untuk Sriwijaya,” tegas Budiman. #son

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengemudi Etios Silver yang Meledak Shock dan Lemas Usai Selamat

Inderalaya, BP--Yudi Ade Firdaus, pengemudi mobil sedan Etios Valco brand Toyota warga Komplek Griya Lematang 2 0blok DN rt 69/9 ...