Home / Headline / PLN Baturaja Kembali Alfa, Listrik Padam Tanpa Pemberitahuan

PLN Baturaja Kembali Alfa, Listrik Padam Tanpa Pemberitahuan

Baturaja, BP — Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Baturaja kembali alfa. Pendistribusian energi strum ke pelanggan kembali tersendat dengan cara pemadaman listrik tak beraturan.

Salah seorang warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, Ferizon mengaku kesal, karena pemutusan arus listrik yang dilakukan perusahaan itu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca:  Pokja Belum Terbentuk, Proyek Fisik Belum Berjalan

“PLN seenaknya saja main padamkan listrik. PLN bukan buat senang malah bikin susah masyarakat,” ujar Ferizon kepada beritapagi.co.id, Jumat (4/10) di Baturaja.

Ferizon mengutarakan, pemadaman listrik oleh PLN pada hari ini, Jumat 4 Oktober 2019 telah berulang kali terjadi dan bahkan dalam sehari bisa sampai tiga hingga empat kali.

“Kondisi ini sama dengan merugikan masyarakat. Bisa satu jam, dua jam, bahkan sampai tiga jam. Banyak yang membuat saya rugi, yang pasti rugi karena kegiatan semuanya terganggu. Selain itu dampak listrik sering padam tak beraturan bisa merusak alat-alat elektronik. Nah kalau alat-alat elektronik rusak apakah PLN bertanggung jawab,” kata Ferizon dengan nada kesal.

Baca:  Wabup OKU: Pembangunan Belum Maksimal Karena Keterbatasan Anggaran

Dia berharap, PLN Baturaja harus profesional. Apabila ada pemadaman listrik seharusnya di diberitahukan ke masyarakat.

Sementara itu saat dimintai konfirmasi terkait padamnya listrik tak beraturan, Manajer PLN Rayon Baturaja M Rasyid tidak bisa dihubungi. #yan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wagub Sumsel Akui Rencana Pembangunan Gedung Kantor Pemprov Sumsel di Kramasan

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar  rapat paripurna DPRD Sumsel dengan agenda jawaban Gubernur sumsel  terhadap pemandangan umum ...