Home / Headline / Bupati PALI Bagikan 5.000 Paket Sembako Murah

Bupati PALI Bagikan 5.000 Paket Sembako Murah

Bupati PALI ketika memberikan sembako murah kepada warga di kelurahan Talang Ubi Selatan.

PALI, BP–Bupati PALI H. Heri Amalindo melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten PALI bekerja sama dengan TP PKK Kabupaten menggelar pasar murah di enam kelurahan yang ada di kecamatan Talang Ubi.

Total ada 5.000 paket sembako yang dibagikan kepada warga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan warga kurang mampu.
Ida Martini, Plt Kepala Disdagprin kabupaten PALI, menjelaskan bahwa pasar murah merupakan program Pemkab PALI bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten PALI.
“Beras satu kampil 10 kg, gula 1 kg, gandum 1 kg, minyak 1 kg, jika harga di pasar mencapai Rp 143.750,- namun melalui pasar murah, warga cukup membayar separuhnya saja, yaitu Rp 70.000,.” terang Ida Martini kepada media ini, Jumat (4/10).
Dijelaskan Ida, program tersebut merupakan program rutin dari TP PKK PALI dan Disdagprin. “Tahun sebelumnya kita gelar pasar murah di kecamatan lain, tapi tahun ini kita gelar di enam kelurahan di kecamatan Talang Ubi. Warga diberi kupon, berdasarkan data dari kelurahan,” ungkap Ida.
Sementara itu, di tempat yang sama H. Heri Amalindo saat ditanyai sejunlah media mengatakan bahwa program pasar murah digelar dengan harapan bisa membantu meringankan beban warga di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil.
“Kita ketahui bersama, harga sejumlah sembako di pasar cukup tinggi, ditengah harga karet yang masih anjlok. Adanya pasar murah ini, kita berharap bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah,” katanya.#hab
Baca:  Delapan Tahun Berdiri, K7P Terus Melangkah
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pengurus IKA FKIP Unsri Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Palembang, BP  Puluhan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sriwijaya (Unsri)  yang menjadi pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) ...