Home / Palembang / Uang dan Surat Kendaraan Digelapkan Kawan

Uang dan Surat Kendaraan Digelapkan Kawan

Nenyana (51) saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (2/10).

Palembang, BP
Lantaran terlalu percaya dengan temannya untuk mengurus mutasi kendaraan, Nenyana (51) kehilangan uang Rp2,9 juta beserta Surat Tanda Kendaraan (STNK), dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor Honda Supra X 125 nopol BG 5307 BAD.
Berdasarkan pengakuan korban saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (2/10), saat itu dirinya mempercayakan surat kendaraan kepada Jamil (40), warga Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.
“Waktu itu, sekitar pukul 19.00 WIB tanggal 3 Maret tahun lalu, Jamil datang ke rumah untuk mengambil berkas kendaraan yang akan dimutasi beserta uangnya. Saya tidak curiga lantaran sudah kenal lama. Tidak ada pikiran kalau dia bakal membawa kabur uang dan berkas kendaraan saya, pak,” kata warga Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang ini.

Dikatakannya, setelah seminggu kemudian, korban menghubungi terlapor untuk menanyakan perkembangan mutasi motornya.
“Saya sempat beberapa kali telepon terlapor selalu jawabnya sedang proses, hingga nomor teleponnya tidak bisa di hubungan satu bulan terakhir ini pak. Kesabaran saya sudah habis pak, apalagi tidak ada itikad baik dari terlapor ini pak hingga saya melaporkan dia ke polisi,” katanya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

44 Ribu Tenaga Konstruksi di Palembang Belum Bersertifikat

Palembang, BP–Pesatnya pembangunan di Palembang tentunya harus diiringi dengan kemampuan mumpuni dari para pekerja konstruksi yang dinyatakan dengan sertifikat. Namun ...