Home / Headline / Lupakan Kekalahan, Harus Menang Lawan Bandung United

Lupakan Kekalahan, Harus Menang Lawan Bandung United

SELEBRASI-Striker SFC Ahmad Ihwan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (1/10/2019).
 

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) sudah melupakan kekalahan 1-2 atas PSMS Medan, Selasa (1/10/2019). Kekalahan itu menunda laju Laskar Wong Kito menuju babak delapan besar Liga 2 Wilayah Barat.

Baca:  Ini Hasil Sidang Perdana Tunggakan Gaji Eks Pemain Sriwijaya FC

SFC kini mengoleksi 37 poin dari 20 laga, dan tinggal menyisakan dua laga melawan Blitar Bandung United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) dan satu laga tandang menghadapi Aceh Babel United, Sabtu (12/10/2019).

“Kita sudah lupakan kekalahan dari PSMS, peluang kita ke delapan besar bagi sangat besar. Jika menang melawan Bandung United, kita otomatis lolos ke babak delapan besar,” tegas Pelatih SFC Kas Hartadi, Rabu (2/10/2019).

Baca:  Kalah, Tiket Delapan Besar Tertunda

Kas mengaku, akan melakukan evaluasi menyusul kekalahan atas PSMS. Pasalnya, laga melawan Bandung United menjadi penentu laju Laskar Wong Kito.

“Menang melawan Bandung United harga mati, jangan sampai kehilangan poin, termasuk melawan Babel United” tegas Kas Hartadi.

Manajer SFC Hendri Zainuddin juga meminta maaf atas kekalahan melawan PSMS. Dia optimis pemain segera bangkit dan menang melawan Bandung United.

Baca:  Sriwijaya FC Lunasi Sisa Tunggakan Pada 3 Pemain Ini

“Laga kandang terakhir melawan Bandung United kita harus menang,” kata Hendri Zainuddin. #son

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada ...