Home / Headline / Pisah Sambut Kabag Ops Polres Muba, Dodi Reza: Tetap Jaga Silaturahmi

Pisah Sambut Kabag Ops Polres Muba, Dodi Reza: Tetap Jaga Silaturahmi

Sekayu, BP– Pergantian jabatan resmi dilakukan di lingkungan Polres Muba yakni Kabag Ops Polres Muba dari yang sebelumnya dijabat Kompol Erwin S Manik SH SIk MH berganti ke Kompol Erlangga SE. Senin (30/9/2019) malam keduanya mengelar kegiatan pisah sambut di rumah makan KPK Sekayu.

Bahkan di sela momen haru tersebut, Kompol Erwin S. Manik SH S.Ik MH mendapatkan kejutan ulang tahun oleh sang istri, dengan membawa kue ultah yang sudah dinyalakan lilin serta diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Baca:  Bagi Masker dan Sosialisasi Nyalakan Lampu Kendaraan

Bupati Muba Dodi Reza, menyebutkan meski telah berpindah tempat namun silaturahmi harus tetap terjalin dan terjaga.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pak Erwin, dan selamat datang di bumi Serasan Sekate kepada pak Erlangga. Sinergi dan silaturahmi harus tetap terjaga,” ujar Dodi.

Dalam sambutan perpisahannya, Kompol Erwin S. Manik SH S.Ik MH mengaku selama bertugas selama 2 tahun sejak September 2017 hingga 2019 di Polres Muba, banyak mendapat dukungan dan koordinasi yang bagus dengan berbagai pihak baik, dan juga dirinya berterima kasih telah menjadi bagian dari Muba.

Baca:  Sesepuh Golkar Dukung Dodi Reza

“Selama menjalankan tugas, tentu ada khilaf dan salah, untuk itu kami minta maaf baik secara dinas maupun pribadi. Mohon pamit diri serta do’a restu untuk bisa menjalankan tugas baru sebagai Wakapolres Ogan Komering Ulu Timur, dan menjadi lebih baik lagi”, ucap Erwin

Dirinya, lebih lanjut. Jauh dari kata sempurna, namun Erwin berharap hubungan nya kedepan terjalin lebih baik lagi. ” Semoga kami sehat selalu, selalu di ridhoi, diberikan keselamatan dalam bekerja maupun berkeluarga”, harapnya.

Baca:  Pemkab Muba Ajak Kades/Lurah Sosialisasikan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Sementara itu, Kabag Ops Polres Muba Erlangga SH menyampaikanya bahwa dirinya cukup terharu, dan ini suprise bagi nya.

“Hal ini perlu dibudayakan, selain berinteraksi satu sama lain, ini juga sebagai pencairan tugas kedepan. Tentu nya yang dirintis pejabat lama akan saya teruskan. Mohon doa dan dukungan kepada semuanya dalam membantu tugas kami kedepannya, tanpa dukungan dan kerja sama apa lah artinya saya”, imbuhnya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

70 ODP Telah Dipulangkan, Dari Rumah Sehat Covid-19 Wisma Atlet Palembang

Palembang, BP 70 Orang Dalam Pemantauan (ODP) merupakan 70 WNI yang bekerja di Singapura dan Malaysia, yang sempat menjalani karantina ...