Home / Headline / Si. Se. Sa Boutique Buka Cabang ke 10

Si. Se. Sa Boutique Buka Cabang ke 10


Palembang, BP

Si. Se. Sa Boutique Buka Gerai ke 10 nya di Kota Palembang tepatnya di Jalan Basuki Rahmat (Depan Hotel Fave) Sabtu, (28/9). Ratusan Ibu-ibu serbu busana dan jilbab syar’i

Pembukaan Butik Si. Se. Sa dihadiri langsung Owner Si. Se. Sa, Merry Pramono dan kedua anaknya Siriz dan Senaz.
Nama siswsa juga berasal daro nama ketiga anaknya yg juga ikut mengembangkan bisnis butik sisesa saat ini

Nama Si. Se. Sa memang sudah banyak dikenal dikalangan pecinta Fashion muslim khususnya busana syari. Bahkan karya-karya dari butik Si.Se.Sa terbilang mendunia, dengan berbagai ajang fashion week internasional yang pernah diikuti seperti Jakarta Fashion Week, dan London Fashion Week.

Baca:  Lawang Borotan Jadi Destinasi Wisata Baru di Palembang  

Keunggulan dari busana dan hijab/khimar yang ditawarkan di Butik Si.Se.Sa ini yang paling menonjol adalah penggunaan material swarovski khususnya pada Logo Si. Se. Sa. Sehingga harga yang ditawarkan juga terbilang cukup tinggi. “Karena segmen kita memang menyasar kalangan menengah ke atas, dan material yang kita gunakan memang original swarovski,”jelasnya.

Apalagi khusus pembukaan butik yang ke 10 ini, Butik Si.Se.Sa meluncurkan koleksi terbaru yang hanya ada di Palembang. “Jadi koleksi ini tidak ada di butik kami di kota-kota yang lain, hanya ada di Palembang,”tambahnya.

Baca:  Maju Di Pilkada Palembang, Mularis-Syaidina Ali Dapat Dukungan Attai

Untuk koleksi terbarunya ini, Butik Si. Se. Sa memadupadankan busana syari dengan motif printing bunga-bunga. Bahkan ke depan pihaknya berencana akan menggunakan motif songket khas Palembang.

“Jadi memang setiap kota berbeda-beda, disamping produk-produk kita yang memang didistribusi di seluruh butik,”terangnya.

Ide untuk motif-motif yang disematkan pada produk syari Si.Se.Sa ini merupakan ide original dari Owner dan ketiga anaknya.

Baca:  DPRD Sumsel Minta Pemprov Sumsel Segera Selesaikan Pembangunan Jembatan Musi IV dan Musi VI 

“Kebetulan saat jalan-jalan ke Belanda, kiya melihat ada bunga tulip, dari situ juga timbul inspirasi motif tulip. Jadi memang dari ide motif, maupun design dari kita,”katanya. #Hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada ...