Home / Headline / Sambut Hari Jadi ke 63 Kabupaten Muba, Pasukan Oranye Serbu Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu

Sambut Hari Jadi ke 63 Kabupaten Muba, Pasukan Oranye Serbu Jalan Kolonel Wahid Udin Sekayu

.

Sekayu, BP– Ratusan pasukan oranye berhamburan mewarnai jalan Kolonel Wahid Udin. Pagi ini, Jumat (27/9/2019) untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan baik disisi kiri maupun kanan jalan tersebut.

Dengan berbekal sapu lidi di tangan dan serokan sampah, mereka cekatan membersihkan ruas jalan dari sampah dan kotoran yang menggangu indahnya pemandangan kota Sekayu.

Baca:  Bupati Muba DRA: Mari Jaga Kondisi Keamanan NKRI dan Dukung MK Selesaikan Sengketa Pemilu

Pantas saja, kalau Kabupaten Muba ini, meraih penghargaan Adipura sudah tiga belas kalinya. Karena seluruh petugas pasukan Orange kompak dan memiliki komitmen yang tinggi, dalam menjaga Kabupaten Muba dari sampah guna mendukung Pemkab Muba.

Seperti yang disampaikan salah satu petugas DLH Muba, Nurul (40) mengatakan kegiatan Jumat Bersih tersebut, selain dalam rangka peringatan HUT Muba 63, juga antisipasi menghadapi datangnya musim hujan.

Baca:  Dodi Reza- Giri Ramanda Raih Suara 1.200.625 Suara

Dirinya juga mengatakan bahwa bersama petugas lainnya akan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan Kabupaten Muba ini, kembali meraih penghargaan Adipura.

“Kami petugas DLH Muba, Komitmen menjaga kebersihan Kabupaten Muba. Nah, pada hari ini, Kami petugas DLH Muba mengucapkan selamat ulang tahun untuk Muba yang ke 63,” ucapnya.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menang Dramatis Atas Muba, Soleh dan Jaya Petik Emas di Ganda Putra Bulutangkis Peparprov

Prabumulih, BP–Pasangan ganda putra delegasi Lahat, M Soleh dan Permas Jaya, berhasil memetik medali emas di cabang olahraga bulutangkis pada ...