Home / Headline / Menang Dramatis, Tim Forkopimda Bantai Tim Eksekutif dan Legislatif

Menang Dramatis, Tim Forkopimda Bantai Tim Eksekutif dan Legislatif

.

Sekayu, BP–Pertandingan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Futsal Championship (TROFEO CUP) yang merupakan rangkaian dari HUT Muba ke-63 berlangsung semarak dan meriah, Jumat (27/9/2019).

Berbeda dari aktifitas keseharian, tampak jajaran Forkopimda Muba diantaranya Sekda Muba, Kapolres Muba, Dandim Muba, Ketua PN, Ketua PA serta jajaran anggota DPRD Muba tampak semangat dan asyik menikmati permainan turnamen futsal.

Alhasil dalam pertandingan persahabatan tersebut pihak Forkopimda menang dramatis adu penalti melawan pihak eksekutif DPRD Muba. “Top skor diraih pak Kapolres Muba,” ungkap Plt Kadispopar Muba, Muhammad Fariz.

Baca:  Terapkan 'Assalamualaikum Cinta', Puskemas Ini Dapat Penilaian

Diungkapkan, dari hasil pertandingan peraihan poin tertinggi diraih Tim Forkopimda dengan peraihan 5 poin, legislatif 4 poin, dan eksekutif 0 poin.

Sementara itu, Sekda Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan selama ini Forkopimda Muba selalu beriringan bersama-sama berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Muba. “Nah, untuk lebih merekatkan lagi keharmonisan ini kita gelar olahraga bersama sembari hiburan sejenak,” tuturnya.

Baca:  BPDP-KS Dukung Penuh Inisiator Muba Dirikan SMK dan D3 Perkebunan

Lanjutnya, terlebih Muba telah dinobatkan sebagai daerah yang sangat kental dengan destinasi wisata olahraga dengan bekal kelengkapan fasilitas olahraga serta capaian prestasi di tingkat nasional dan internasional yang rutin diraih atlet-atlet asal Muba.

“Selain itu pula, pak Bupati Muba Dodi Reza juga telah dinobatkan oleh Kemenpora RI sebagai Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia dan punya komitmen yang sangat kuat terhadap pembinaan olahraga di Muba,” bebernya.

Baca:  Dodi Peduli Fans SFC, Ganti Motor Hilang Milik Warga Banyuasin

Pada kesempatan yang sama Sekda juga mengintruksikan kepada Dispora agar kegiatan seperti ini bisa dilaksnakan setiap bulan, sehingga selain memupuk silaturahmi antara Forkompinda, Legislatif dan Eksekutif juga bisa bermanfaat giat berolahraga bersama.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD RI Terima Aduan Gubernur Lampung

Bandar Lampung, BP–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengadukan persoalan serius di Lampung kepada Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Aduan ...