Home / Headline / Holiday Angkasa Wisata Raih Penghargaan dari Air Asia

Holiday Angkasa Wisata Raih Penghargaan dari Air Asia //Sebagai Agen Umrah Ketiga Terbanyak di Dunia Dalam Membawa Jamaah//

(Direktur Utama PT Southern of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata saat menunjukan penghargaan dari Air Asia sebagai Agen Umrah yang melakukan perjalanan ibadah umrah terbanyak ketiga didunia)

Palembang, BP
Maraknya penipuan agen umrah yang terjadi di Indonesia, termasuk di Palembang membuat masyarakat kadang harus selektif memilih Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).
Apalagi, fenomena kasus Abu Tour tahun lalu menjadi momok menakutkan karena banyak jamaah yang tertipu.
Namun demikian, PT Southern of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata sebagai pendatang baru PPIU berusaha meyakinkan kepada masyarakat untuk tak risau dalam memilih sebagai perjalanan menuju Tanah Suci.
“Memamg agen perjalanan ibadah umrah merupakan bisnis yang marak. Ditengah adanya penipuan agen umrah, membuat masyarakat ragu dan harus pintar memilih agen umrah yang memiliki legalitas dari Kementerian Agama,”ujar Direktur Utama PT Southern of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata, Dedi Suparman ST, Kamis (26/9).
Ia menambahkan bahwa sebagai salah satu biro yang melayani masyarakat sebagai calon jamaah umrah, Holiday Angkasa Wisata tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, selain telah memiliki legalitas dari Kementerian Agama juga telag meraih penghargaan dunia.
“Jadi kita telah meraih penghargaan dati Maskapai Internasional Air Asia sebagai agen umrah yang telah mengirim jamaah terbanyak ketiga di dunia. Selain itu Holiday Angkasa Wisata telah memiliki legalitas PPIU dari Kementerian Agama RI sejak 2018 lalu,”urainya.
Menurut Dedi Suparman, masyarakat tak perlu khawatir karena Holiday Angkasa Wisata menerapkan proses boking tiket pesawat terlebih dahulu sehingga pemberangkatan tak bisa maju dan juga tak bisa mundur sehingga sesuai dengan jadwal.
“Dan pemberangkatan terdekat pada 31 September ini, dan pada bulan Oktober hingga November total ada 3.000 jamaah yang akan diberangkatkan,”jelasnya.
Ia menargetkan meski sebagai agen PPIU pendatang baru namun, setiap tahun akan menargetkan memberangkatkan sebanyak 8.000 jamaah dalam ibadah umrah. #sug
Baca:  Zafa Tour Berangkatkan 42 Jama'ah Umroh
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Musnahkan Narkoba di Akhir Tahun 2019

Palembang, BP Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) musnahkan narkoba jenis sabu seberat 5057,41 gram dan ekstasi warna ...