Home / Headline / 297 Personel Polisi Amankan Pilkades Serentak di 102 Desa Muaraenim

297 Personel Polisi Amankan Pilkades Serentak di 102 Desa Muaraenim

Personel Polres Muaraenim yang akan diterjunkan mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak.

Muaraenim, BP–Sebanyak 297 personel anggota Polres Muaraenim diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan diikuti 401 Calon Kades (Cakades) di 102 desa di wilayah Muaraenim, hari ini Kamis (26/9).

            Sebelum diterjunkan Kabag Ops Polres Muaraenim, Kompol Irwan Andeta memimpin apel kesiapan dan pelepasan personil berlangsung di Mapolres Muaraenim, Rabu (25/9).

Kabag Ops kepada personil yang melakukan pengamanan pesta demokrasi di level tingkat bawah itu mengatakan agar personil dalam melaksanakan tugas tetap mempedomani  tugas pokoknya.

Baca:  Harga Buncis Tembus Rp15.000 Per Kg

Kemudian selalu peka terhadap situasi dan kondisi lapangan. Terutama di TPS yang diamankan. Personial supaya tetap menjalin sinergisitas dengan pihak terkait lainnya seperti TNI, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa dan penitia penyelenggara Pilkades.

                Kabag Ops juga meminta agar personil yang melakukan pengamanan mampu melakukan deteksi terhadap potensi dan kerawanan gangguan Kamtibmas  selama pelasanaan Pilkades. Kemudian segera menyampaikan laporan jika ada kendala yang menggenggu jalannya pelaksanaan Pilkades.#nur

 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada ...