Home / Headline / Pedagang Sapu Keliling Ditemukan Tewas

Pedagang Sapu Keliling Ditemukan Tewas

Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap mayat Agus.  

Muaraenim, BP–Para tukang ojek dan warga yang biasa mangkal di dekat lapangan merdeka Jalan Jenderal A Yani Muaraenim, Selasa (24/9) sekitar pukul 08.00 WIB mendadak heboh.

Itu terjadi setelah warga menemukan mayat pedagang sapu keliling bernama Agus (42), warga Rusun Blok 43, Lantai 3 no 3, RT 43, kelurahan 24 Ilir Palembang,  terbujur kaku tergeletak di samping pagar lapangan tersebut.

Baca:  Sekda Muaraenim Bantah Serobot Wilayah Prabumulih

              Agus yang baru saja sekitar 2 minggu berdagang sapu keliling ini, tinggal mengontak rumah bedeng di Lorong Abadi, samping dealer Yamaha Panca Motor, Jl Jendera A Yani Muaraenim.

Kuat dugaan, Agus tewas karena terserang angin. Karena ditubuhnya tidak ditemukan tanda tanda tindak kekerasan. Saat ditemukan, tubuh Agus dalam posisi terletang dan tangan diatas perut mengenakan pakaian lengkap dan penutup kepala. Kemudian sapi yang hendak dijual tersandar dip agar lapangan tersebut tak jauh dari tubuhnya.

Baca:  7 Bulan Buron, Pelaku Curat Diringkus di Pasar Buah

Menurut pengakuan Ima, istrinya, bahwa Agus pergi dari rumah kontrakannya untuk berdagang sapi keliling sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah itu dia tidak tau apa yang terjadi dengan suaminya.

Dia mengetahui suaminya telah meninggal dunia setelah mendapatkan telepon dari teman suaminya. Suaminya telah meninggal ditemukan di lapangan merdeka.

                 Atas kejadian itu, piket SPKT Polres Muaraenim dipimpin Iptu Rusdi Yahya, meluncur ke lokasi kejadian bersama tim inafis Sat Reskrim Polres Muaraenim untuk melakukan pemeriksaan.

                  Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat Agus sempat di bawa ke RSU HM Rabain Muaraenim untuk dilakukan visum. Usai divisum, mayat tersebut dibawa keluarganya untuk disemayamkan.

                 “Kuat dugaan dia (Agus-red) meninggal karena serangan angin, karena tidak ditemukan tanda tanga tindak kekerasan,” jelas Perwira Piket SPKT Polres Muaraenim, Iptu Rusdi Yahya.#nur

 

Baca:  Pembukaan CPNS, Polres Muaraenim Diserbu Pemohon SKCK

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Polda Sumsel Musnahkan Narkoba di Akhir Tahun 2019

Palembang, BP Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) musnahkan narkoba jenis sabu seberat 5057,41 gram dan ekstasi warna ...