Home / Headline / Holiday Angkasa Wisata Targetkan Berangkatkan 8000 Jamaah 2019

Holiday Angkasa Wisata Targetkan Berangkatkan 8000 Jamaah 2019

(Suasana Manasik Akbar Calon Jamaah Umrah PT Southern Of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata di Gedung Tiara Puspa Convention Center, Angkatan 66 Palembang)

 

Palembang, BP

PT  Southern Of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata menyelenggarakan kegiatan Manasik Akbar sebanyak 2019 calon jamaah umrah  yang akan berangkat tahun 2019. Acara tersebut diadakan di Gedung Tiara Puspa Convention Center, Angkatan 66 Palembang, Sabtu (21/9).

Baca:  Holiday Angkasa Wisata Raih Penghargaan dari Air Asia

Menariknya lagi, Manasik Akbar kali ini merupakan kegiatan pembekalan menuju Mekkah sekaligus memperingat milad ketiga Holiday Angkasa Wisata.

“Hari ini sebanyak 2019 calon jemaah mengikuti Manasik Akbar yang Insyaalloh kloter pertama akan berangkat pada 14 Oktober 2019,”ujar Direktur Utama PT  Southern Of Sumatera, Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman ST.

Ia menambahkan bahwa memasuki usia yang ke 10 ini ia bersyukur telah bisa membersamai para calon jemaah haji maupun umrah ditahun ketiga untuk tahun 2019.

Baca:  Naja Tawarkan Umrah Penerbangan Langsung Palembang-Jeddah

“Tahun lalu kita memberangkatkan 5.000 jamaah, tahun ini target kita bisa 8.000 jamaah dan total tahun depan harapannya bisa sampai 10.000 jamaah,”harapnya.

Sementara itu dikatakam oleh Rasudin salah satu jamaah umrah yang mengikuti Manasik Akbar mengatakan bahwa dari pendaftaran hingga mengikuti Manasik tak ada kendala.

“Alhamdulilah proses pendaftaran di Angkasa Holiday Wisata inii tidak ada kesilitan dan lancar,”terangnya.

Baca:  Pulang Umrah, Gubernur Siap Bertugas Lagi

Sebagai jamaah yang baru mengikuti umrah di Angkasa Holiday Wisata ia berharap diberikan bimbingan hingga menuju Madinah dan Mekkah. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ketua DPD RI Terima Aduan Gubernur Lampung

Bandar Lampung, BP–Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengadukan persoalan serius di Lampung kepada Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Aduan ...