Home / Headline / Fatra Radezayansyah Jabat Ketua Fraksi DPRD Sumsel

Fatra Radezayansyah Jabat Ketua Fraksi DPRD Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
H Alex Noerdin

Palembang, BP

Fatra Radezayansyah yang merupakan suami Hj Lury Elza Alex,  resmi ditunjuk partainya sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRR Sumsel, periode 2019-2024.

Ketua DPD I Golkar Sumsel H Alex Noerdin sendiri, mengungkapkan penunjukkan Fatra tersebut sudah sesuai aturan yang ada.

“Penunjukkan Fatra, karena banyak pertimbangan, dan tidak bisa diungkapkan disini,” kata Alex Noerdin saat menggelar jumpa pers di Hotel The Exelton Palembang, Senin (23/9).

Baca:  Otto Hasibuan : Hanya Peradi Yang Boleh  Mengambil Sumpah Advokat

Selain jabatan ketua fraksi, Golkar juga menetapkan wakil ketua fraksi menjabat Bendahara dijabat Nadia Basyir, dan Sekretaris Fraksi Hasbi Asidiki.

“ Susunan komisi-komisi,   DPRD Sumsel nanti akan di koordinasikan oleh ibu Anita , Ketua Fraksi, Sekretaris  Fraksi, Wakil Ketua Fraksi dan Sekjen dan hasilnya di laporkan kepada  kepada saya untuk di setujui,” katanya.

Baca:  Baru Enam Stasiun LRT Yang Beroperasi

Selain itu menurut mantan Gubernur Sumsel , Fraksi Golkar DPRD Sumsel sudah di instruksikan mendukung pemerintahan Provinsi Sumsel sepanjang tidak melanggar aturan, sepanjang untuk kepentingan masyarakat.

“ Yang mana yang mau diluruskan , aku lagi mikir-mikir,” katanya.#osk

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada ...