Home / Headline / Cek Kesehatan Tim Satgas Karhutla 

Cek Kesehatan Tim Satgas Karhutla 

Tim BKO Satgas Karhutla mendapatkan asupan vitamin.

Muaraenim, BP–Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terus terjadi di wilayah Kecamatan Gelumbang dan Sungai Rotan, Muaraenim, membuat tim Satgas BKO Karhutla Polres Muaraenim dilakukan pengecekan kesehatannya. Soalnya tim telah melakukan siaga selama 24 jam untuk memantau dan mematikan api Karhutla.

Pengecekan kesehatan tersebut dipimpin Kapolsek Gelumbangm AKP Dwi Satya Arian berlangsung di Mapolsek Gelumbang, Jumat (20/9). Pengecekan kesehatan tersebut dilakukan tim kesehatan dari Puskesmas Gelumbang.  Tim BKO Karhutla yang berjulah 26 personil itu juga diberikan masker dan dan vitamin supaya stamina tubuhnya tetap segar.

Baca:  Dua Minggu, 25 Kurir Narkoba Diamankan

               Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang, AKP  Dwi Satya Arian, mengatakan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin kepada personil tim Karhutla dilakukan secara rutin. Karena  akibat terjadi Karhutla membuat udara yang dihirup dapat mengganggu kesehatan.

             Dijelaskannya, dengan dilakukan pengecekan kesehatan tersebut, maka personil tim Satgas Karhutla senantiasa prima  dan siap melaksanakan tugas  di lapangan secara maksimal dan memadamkan kebakaran lahan.#nur

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ogan Ilir Puncaki Klasemen di Cabor Tenis Meja

Prabumulih, BP–Atlet kontingen Ogan Ilir berhasil tampil percaya diri dengan menyabet lima medali emas pada cabang olahraga tenis meja pada ...