Home / Headline / Suami Kepergok Selingkuh, Istri  di hajar Hingga Belur

Suami Kepergok Selingkuh, Istri  di hajar Hingga Belur

BP/IST
Naas menimpa  Merynawaty (46). Warga Jalan Rama Kasih VI, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang itu, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya Agus (46), usai memergoki sang suami tengah berduaan dengan wanita lain

Palembang, BP

Naas menimpa  Merynawaty (46). Warga Jalan Rama Kasih VI, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang itu, menjadi korban penganiayaan oleh suaminya Agus (46), usai memergoki sang suami tengah berduaan dengan wanita lain.

Baca:  Jajaran Polda Sumsel Dan Kodam II Sriwijaya Mulai Lakukan Patroli Karhutla

Agus dipergoki Mery tengah bersama selingkuhnya saat berada di kos executive Maleo di Jalan Way Hitam, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, pada Jum’at (20/9) sekitar pukul 04.30. Bukannya meminta maaf, Agus malah menghajar Mery hingga babak belur.

Tidak terima dengan perbuatan sang suami, Mery lantas melaporkan kejadian yang dia alami ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Agus dilaporkan atas tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca:  58 APK Caleg Melanggar 

Berdasarkan keterangan Mery, dia sebenarnya sudah lama curiga bahwa Agus sudah memiliki wanita idaman lain. Puncaknya, pelapor mengikuti terlapor sampai ke tempat kejadian perkara (TKP). “Di kosan itulah saya mendapatkan dia sedang berduaan dengan wanita yang belum saya ketahui,” ungkapnya, Sabtu (21/9).

Usai mendapati suaminya selingkuh, Mery mengaku sangat kecewa. Apalagi rumah tangga mereka sudah terjalin selama 23 tahun. “Saya kecewa, apalagi pada saat dipergoki bukannya merasa bersalah, malah dia memukul saya,” katanya.

Baca:  Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Gelar Goes Bareng

“Saya sakit hati dengan dia. Permasalahan ini saya bawa ke jalur hukum agar dia bisa bertanggungjawab atas perbuatannya,” kata Mery.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin, membenarkan adanya laporan terkait dengan KDRT yang dilakukan oleh sang suami kepada istrinya. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Palembang,” katanya.#osk

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menang Dramatis Atas Muba, Soleh dan Jaya Petik Emas di Ganda Putra Bulutangkis Peparprov

Prabumulih, BP–Pasangan ganda putra delegasi Lahat, M Soleh dan Permas Jaya, berhasil memetik medali emas di cabang olahraga bulutangkis pada ...