Home / Headline / Golkar Harus Mengubah Pola Pikir

Golkar Harus Mengubah Pola Pikir

Kader Gplkar Bambang Soesatyo saat memberi sambutan dalam acara diskusi panel di Jakarta, Jumat (20/9).

Jakarta, BP–Partai Golkar harus mengubah pola pikir dan gaya kepemimpinan untuk merebut hati rakyat terutama kalangan milineal. Jika tidak diubah akan ditinggallkan konstituen yang bakal terpuruk dalam Pemilu dan Pilkada akan datang.
“Jika Golkar ingin berjaya harus merubah pola pikir dan konsep. Sering turun ke desa menyapa rakyat dan libatkan kaum mileneal,” ujar kader Golkar, Bambang Soesatyo di Jakarta, Jumat (20/9) dalam acara Diskusi Panel bertajuk Mrrawat Golkar Rumah Besar Kebangsaan Indonesia.
Menurut Bambang, Golkar harus berani bersilancar di dunia maya dengan melibatkan anak muda. Karena mereklah yang lebih menguasai medsos dan keinginan generasi milenial. ” Pemilih anak muda cukup signifikan. Mereka harus dirangkul. Bila tidak dirangkul bisa menimbulkan kesan bahwa Partai Gollar, Partai Jadul dan Partainya orang tua,” jelas Ketua DPR tersebut.
Dikatakan, Partai Golkar berawal dari Trikarya (MKGR, Soksi dan Kosgoro) yang dipimpin jenderal. Dalam peejalanannya, udah banyak pensiunan jenderal tidak bergabung ke Golkar melainkan bergabung ke partai lain. ” Mengapa demikian, apakah mereka merasa kurang nyaman di Golkar. Ini menjadi perhatian pemimpin partai,” tutur Bambang.
Bambang menambahkan, sebagai partai politik yang pernah berkuasa di pemerintahan puluhan tahun Golkar mestinya lebih dewasa berorganisasi dan membaca situasi. Tiga pilar kekuatan, MKGR, Soksi dan Kosgoro harus diberdayakan.”Golkar pengawal ideologi kebangsaan yang harus kita perjuangkan” paparnya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menang Dramatis Atas Muba, Soleh dan Jaya Petik Emas di Ganda Putra Bulutangkis Peparprov

Prabumulih, BP–Pasangan ganda putra delegasi Lahat, M Soleh dan Permas Jaya, berhasil memetik medali emas di cabang olahraga bulutangkis pada ...