Home / Headline / Gubernur  Nantikan Rekomendasi  Positif dari Rembuk Aktivis Se-Sumsel

Gubernur  Nantikan Rekomendasi  Positif dari Rembuk Aktivis Se-Sumsel

BP/IST
Suasana rembuk aktivis tahun 2019 se-Sumatera Selatan  yang dihadiri aktivis dari  lintas generasi bertemakan “Peran Aktivis dan Mahasiswa Dalam Perspektif Politik Kekinian”. Kegiatan inj berlangsung di Ballroom Hotel Baston Jalan Jenderal Sudirman No. 57 Palembang, Kamis (19/9).

Palembang, BP

 Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengharapkan rembuk aktivis yang dihadiri seluruh aktivis dari 17 Kabupaten/Kota se Sumsel dapat menghasilkan rekomendasi yang positif untuk pemerintah daerah.

Baca:  Cegah Karhutla, Satgas Karhutla Sumsel Prioritaskan 56 Desa

Harapan tersebut diungkapkannya saat sambutan pada pembukaan rembuk aktivis tahun 2019 se-Sumatera Selatan  yang dihadiri aktivis dari  lintas generasi bertemakan “Peran Aktivis dan Mahasiswa Dalam Perspektif Politik Kekinian”. Kegiatan inj berlangsung di Ballroom Hotel Baston Jalan Jenderal Sudirman No. 57 Palembang, Kamis (19/9).

“Pemerintah daerah butuh masukan atau kritik membangun. Masukan dan ide kreatif dari para aktivis tentu menjadi semangat baru sekaligus  sebagai solusi  positif. Dan kami nantikan rekomendasi  dari hasil pertemuan ini,” tegas Herman Deru.

Baca:  Penamaan Masjid SMB  Tidak Bisa Mewakili Fakta Sejarah SMB I dan SMB II

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rembuk Aktivis Sumsel, Rudy Pangaribuan mengatakan kegiatan ini selain ajang ailaturahmi juga diharapkan menghasilkan rekomendasi yang positif.

“Bukan hanya silaturahmi akan tetapi kita berkumpul disini untuk mencari  ide cermelang yang nantinya kita akan sampaikanpada pemerintah daerah,” tutupnya. #osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dorong Ekonomi Desa, Ekpose Produk BUMDes

Kayuagung, BP–Keseriusan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam membangun OKI dari Desa dilakukan dengan mendorong pertumbuhan ekonomi di desa-desa melalui ...